Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Jakarta, Saya Kembali Untuk Menyapa


[Artikel 31#, kategori catatan] Hari ini saya pergi ke Jakarta untuk menghadiri acara launching Zenfinity 2017 bersama beberapa rekan bloger Semarang. Ini adalah perjalanan pertama saya tahun 2017 ke luar kota. Sungguh ini menyenangkan dan membanggakan. Saya sudah tidak sabar rasanya untuk perjalanan ini.

Zenfinity sendiri merupakan acara yang digelar oleh ASUS seperti acara-acara sebelumnya yang saya hadiri beberapa tahun belakangan seperti Zenvolution di Bali tahun 2016 dan Zenfone 2 di Jakarta tahun 2015. Namun kali ini ada sedikit berbeda dari keduanya, skala event ini kata penyelenggara bukan yang terbesar. Ini skala kecil saja.

Meski ini menurut penyelenggara kecil, namun kehadiran banyak bloger yang diundang seperti event sebelumnya akan membuat event Asus Zenfinity tetaplah spesial. 

Mari kita tunggu bagaimana kegaduhan timeline hari ini hingga hari utama acara ini berlangsung. Saya akan berusaha update juga tentunya di akun dotsemarang maupun akun personal saya di sini.

Tentang acara ini, kamu yang penasaran bisa melihat halaman khusus yang saya buat di blog dotsemarang di sini. Sampai ketemu lagi dipostingan berikutnya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng