Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Diundang Acara Launching ASUS Zenfone 2 : WOW, Blogger Istimewa


Pekan ini, saya benar-benar bahagia. Saya bisa keluar kandang alias keluar kota, Semarang ke Jakarta. Mendapatkan undangan untuk hadir acara dan tentu, apresiasi terhadap blogger adalah kebanggaan tersendiri untuk saya.

Besok senin, 20 April 2015, saya akan berangkat ke Jakarta. Sudah dua minggu lebih, saya mendapatkan kabar untuk bisa hadir di acara ini. Dan baru kali ini juga saya baru bisa menuliskannya disini untuk memastikan semua baik-baik saja.

Mengapa saya katakan wow untuk event kali ini?

Perusahaan teknologi seperti ASUS adalah salah satu produsen besar untuk pasar teknologi. Dan acara ini, mereka telah melakukannya beberapa kali. Kata teman-teman, tahun kemarin mereka hanya mengundang dealer dan media. Jadi, ini semacam pertama kalinya untuk blogger (yang saya tahu).

Acara-acara lauching di Jakarta juga biasanya bila melibatkan blogger mereka mengambil peserta dari sekitar. Kalau nggak Jakarta, ya geser sedikit ke provinsi Jawa Barat. Maklum, blogger disini memiliki jumlahnya yang besar dan berpengaruh. Saya harus angkat topi soal ini.

Memang sedikit agak lebay untuk kriteria blogger seperti saya yang merupakan kali pertama bisa menghadiri acara seperti ini. Tahu berapa undangan yang hadir? Sepertinya ribuan, mengingat acara bersifat Internasional. Dan untuk blogger sendiri tak kurang dari 30 blogger, sepertinya. Klan paling sedikit diantara undangan.

Dari segi pemasaran memang ASUS ingin mendapatkan penilaian yang wow dari seluruh negeri ini. Makanya mereka mengundang beberapa perwakilan blogger dari luar ibukota Indonesia. Dan saya hanya bisa bilang bahwa terimakasih mengikutkan kami dari luar daerah (Jakarta).

...

Terpilih itu memang menyenangkan. Apalagi diundang secara khusus. Untuk dapat memanfaatkan peluang seperti ini lagi, mungkin satu-satunya tujuan mengapa blogger dilirik adalah jaga konsistensi. Saya masih yakin, blogger adalah pekerjaan yang menyenangkan.

Bayangkan ditengah era teknologi, lawan terberat blogger untuk acara seperti ini hanyalah media online atau berita online. Media yang memiliki peliput atau jurnalis resminya yang lebih cepat menulis berita lalu sudah terpublish di media mereka. *ada editor biasanya yang santai menunggu hasil draft peliputnya.

Blogger, hanya seorang penulis biasa yang kerjaannya meliput sendiri, nulis sendiri, foto dan buat video sendiri. Jadwal padat yang sudah menanti blogger mau tidak mau, tulisan para blogger akan agak lama ketimbang media sosial atau media online.

Untuk itulah, blogger istimewa. Mari melihat seperti apa keramaian acara ini selanjutnya di postingan saya berikutnya. Ikuti tulisan saya dengan mengklik 'LABEL' disamping halaman blog atau disini.

Salam blogger


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng