Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

dotsemarang Hadir di Acara Zenvolution - Launching Zenfone 3


[ini adalah artikel ke-43 kategori dotsemarang] Ini adalah kali kedua dotsemarang menghadiri acara launching dari Asus. Buat dotsemarang, ini semacam keberuntungan bila melihat sisi performa blog dotsemarang itu sendiri saat ini. Terima kasih buat Asus atas undangannya. Senang bisa bertemu lagi tahun ini.

Acara sendiri dilaksanakan dari tanggal 7-8 September 2016, namun karena ada agenda kepulangan para undangan jadinya harinya ditambah 1 hari yaitu hingga tanggal 9 September.

Selain dapat langsung melihat acara launching dengan suasananya yang megah, yang hadir dapat langsung merasakan produk terbarunya seperti yang pernah saya rasakan tahun 2015.

Ini menariknya dari Asus dan saya berharap acara-acara selanjutnya bisa berpartisipasi. Makanya saat Asus mengadakan acara di Semarang (mini event) yang mengenalkan produknya, saya senang sekali. Mereka turun gunung akhirnya.

Di sini juga menjadi ajang Pesta Blogger karena banyak mempertemukan blogger-blogger disetiap kota. Memang ini hanya sebuah kalimat kiasan, toh intinya dapat bersilaturahmi.

Selain blogger, undangan tentu juga jadi milik wartawan atau jurnalis, baik lokal maupun nasional. Bahkan, komunitas-komunitas gadget pun diundang untuk hadir.

Apakah ini memiliki feedback buat Asus ? Saya rasa iya bila membaca informasi yang selalu terpapar bahwa brand mereka menempati peringkat nomor 2 (entah, apakah Asia atau dunia). 


Dari dotsemarang sendiri, saya membuatkan kanal khusus untuk memberikan kabar terbaru dengan mengupdate akun Tumblr yang beralamat dotsemarang. Setelah Update nantinya akan terpajang di blog utama dotsemarang dan disebar juga menggunakan Twitter.

...

Menjadi bagian sejarah dari sebuah perayaan itu tentu sangat membanggakan. Namun juga membuat saya merasa takut, terutama buat mereka yang tidak dapat hadir dan merasa lebih baik dari yang hadir.

Sekali lagi, terima kasih buat Asus atas kepercayaan yang diberikan kali ini. Saya doakan sukses atas produk-produk terbarunya. Saya sangat bangga atas pencapaian diri saya di sini.

Salam

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh