Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Prediksi Tahun 2017 Bagi Warga Macan dan Cancer


[Artikel 6#, kategori Zodiak] Percaya atau tidak, saya adalah orang yang masih mengikuti perkembangan seperti ini. Namanya juga prediksi, meleset wajar, kalau benar ya syukurin aja. Apakah kamu juga sama seperti saya mempercayai ini? Atau kita sejenis, warga Macan dan Cancer? 

Tahun 2017 adalah tahun ayam api

Ternyata tahun 2017 adalah tahunnya ayam api. Kalau kamu mencari tahu di google, maka sangat banyak informasi soal ayam api ini. Merah menjadi warna yang menyelimuti shio ini dan katanya warna ini identik dengan keberuntungan. Semoga saja.

Shio Macan

Saya adalah orang yang lahir di tahun 1986 yang artinya bershio macan. Sangat penasaran sekali seperti apa tahun ini harus saya lewati, soal jodoh, keuangan, kesehatan maupun karir. 

Menurut situs tionghoa.info, meskipun Anda menjadi pemimpin di kehidupan Anda, namun tidak ada salahnya jika Anda membiarkan orang lain membantu Anda tahun ini.

Melakukan sesuatu bersama orang lain membuat apapun yang Anda kerjakan menjadi lebih ringan dan bahkan menyenangkan. Jaga agar diri Anda dan keuangan Anda teratur di tahun ini. 

Hal wajib yang harus dilakukan bagi pemilik shio Macan di tahun 2017 adalah : bekerja keraslah di siang hari dan bersenang-senanglah sesudahnya. 

Pemilik shio Macan mampu menjaga diri mereka sendiri dengan baik. Mereka cenderung memposisikan diri menjadi seorang pemimpin. Mereka jarang merasa takut pada apapun; dan jika mereka takut, mereka tidak akan pernah menunjukkannya!

Pemilik shio Macan memiliki karakter yang sulit ditebak, sama dengan sifat hewan yang mewakilinya. Orang lain tidak akan dapat memperkirakan tindakan apa yang akan dikerjakan pemilik shio Macan selanjutnya. 

Untungnya, hal ini justru membuat pemilik shio Macan menyenangkan dan mudah untuk diajak berteman. Karakter ini dapat menguntungkan atau bahkan merugikan pemilik shio Macan di tahun 2017.

Prediksi Jodoh

Sebagai pria single, tentu saya berharap mendapat jodoh. Dan prediksi di tahun 2017, saya akan mendapatkan pasangan. Sepertinya mudah banget prediksi seperti ini.

Jika Anda masih lajang dan mencari pasangan yang cocok atau sekedar untuk memperoleh banyak teman baru, lakukanlah di tahun ini. Anda bisa saja menemukan hobi yang sama dengan kawan-kawan baru Anda.

Anda juga dapat mengerjakan hal yang telah Anda sukai sebelumnya dan dari sini menemukan orang-orang yang tertarik pada hal yang sama dengan Anda, siapa tahu dari sini Anda bertemu jodoh.

Prediksi Karir

Meskipun secara individu Anda adalah pekerja yang baik, namun bekerja dalam tim merupakan kunci kesuksesan Anda tahun ini.

Lagipula bekerja bersama tim membuat beban kerja Anda menjadi lebih ringan dan siapa tahu akan ada kejutan di dunia kerja di tahun ini bagi pemilik shio Macan, termasuk kenaikan gaji atau promosi!

Saya bingung kalau menghubungkan dengan pekerjaan saya yang tanpa atasan? Siapa yang mau jadi tim saya dan siapa yang mau naikkan gaji. Entahlah.

Prediksi Keuangan

Jika Anda bekerja dengan baik maka Anda akan memperoleh penghasilan lebih. Anda bahkan dapat melunasi hutang lama Anda dengan uang ini. Simpan sebagian uang Anda untuk kebutuhan yang mendesak, namun silahkan Anda gunakan sedikit bagiannya untuk bersenang-senang.

Begitulah, semua orang juga tahu kalau bekerja keras pasti dapat hasil. Mungkin saya terlalu serius membaca ini. Yang pasti saya tidak mau berhutang.

Prediksi Kesehatan

Katanya pilek masih akan menemani tahun ini. Saya pikir penyakit ini tidak akan hilang, karena saya kadang alergi debu. Dan ketika terkena debu, tubuh saya butuh waktu untuk melakukan penyembuhan.

Awal tahun ini saya sudah semangat berolahraga dan bersepeda. Mungkin begitu cara saya memaksimalkan kesehatan saya, termasuk mengkonsumi vitamin dan menjaga diet.

Cancer di tahun 2017

Baru saja membaca situs menarik, saya langsung terpaku di sana. Ini berbeda dengan pencarian tentang shio macan di tahun ayam api yang beberapa situs sebagai rekomendasi. Menarik situsnya berarti.

Tahun ini, Cancer menghadapi tantangan yang lebih besar ketimbang tahun lalu. Untungnya, Anda sudah mendapatkan keahlian khusus yang akan membantu Anda mengatasi tantangan di tahun 2017.

Bertanggung jawablah atas tindakan Anda dan bersikaplah proaktif saat berhadapan dengan tantangan, karena ini akan mudah membawa perubahan positif. Jadilah kontributor agar bisa membuat dunia lebih baik bagi semua.

Pupuklah cinta Anda, bukan malah menghantam apa yang Anda benci. Pastikan selalu bahwa tindakan Anda itu bermanfaat bagi DIRI SENDIRI dan ORANG LAIN. Ini menunjukkan bahwa selalu berdasarkan cinta dan kerendahan hati.

Mau menerima kenyataan dan merelakan yang telah lalu adalah hal penting di 2017. Terlalu banyak opini yang tidak jelas.

Saya disarankan agar tidak menghakimi orang lain terlalu sering. Mungkin ada manfaatnya untuk mengetahui motivasi di balik apa yang Anda lihat.

Cobalah memahami pendapat orang lain. Memahami orang lain dengan lebih akan semakin memupuk cinta. Manfaat lain menghindari sikap menghakimi adalah korban kemarahan Anda adalah diri sendiri saja.

Fokus pada diri sendiri karena ini akan mendatangkan perubahan positif dalam banyak aspek kehidupan. Berikanlah kontribusi agar tercipta dunia yang lebih baik bagi diri sendiri dan orang lain dengan


  • Fokuslah pada sikap proaktif yang positif. Ini menunjukkan bahwa Anda menerima situasi sekarang. Dengan sikap mau menerima ini, Anda akan mendapat dorongan membuat perubahan positif pada hal-hal yang tak Anda sukai dalam hidup.
  • Perhatikanlah diri sendiri agar mampu memberi perhatian pada orang lain. Kasih sayang bagi orang lain dimulai dengan memberi perhatian pada diri sendiri.
  • Cobalah menunda sikap menghakimi orang lain. Pertama, cari tahu dulu maksud positif orang itu, karena dia pasti punya maksud tertentu. Beranikanlah diri untuk mengetahuinya!

Fokus pada ini!

Tahun ini Cancer diharapkan fokus pada sifat-sifat kepribadian positif, seperti kasih sayang dan impulsif. Berikan banyak hal pada orang lain tanpa mengharapkan imbalan dan sesuai hukum karma Anda bisa mendapatkan sesuatu yang tidak terduga.

Ramalan bintang cinta Cancer

Fokus berbagi kasih sayang dengan sesama sebisa mungkin! Hati Anda yang penuh cinta bersama dengan energi yang penuh inspirasi dan impulsif akan membantu sesama mencintai diri sendiri lebih mendalam. 

Cancer, seperti halnya tahun lalu, ramalan bintang cinta Anda menyarankan agar jangan sampai cinta Anda tidak seimbang karena perilaku orang lain. 

Pada akhirnya, Anda sajalah yang memikul tanggung jawab. Pahamilah bahwa cinta tidak bisa dikendalikan. Beranikanlah diri untuk melepasnya. Melepaskan pengaruh Anda akan membuat cinta mengalir lancar.

Kutipan ramalan bintang Cancer

Kutipan-kutipan ini adalah akar yang kuat yang akan mengingatkan Anda tentang kebajikan universal. Tanamkan nasihat cinta ini ke dalam hati pada tahun 2017. 

Dia yang merasa cemburu tidaklah jatuh cinta
Pablo Picasso

Ramalan bintang karir Cancer

Tahun lalu Cancer menghadapi tantangan baru. Semoga Anda mampu mengekspresikan kreativitas Anda dalam tantangan-tantangan baru ini, jika tidak begitu pakailah kepekaan Anda dengan cerdas untuk mengekspresikan tujuan hidup dengan jelas ke dalam pekerjaan Anda. 

Cancer, ramalan bintang karir Anda pada tahun 2017 menyarankan untuk melakukan apa yang Anda sukai dan sukai apa yang Anda lakukan! 

Anda punya kemampuan menghadapi berbagai macam orang, oleh karena itu percayalah bahwa Anda bisa mencapai apapun yang Anda inginkan. Ingatlah untuk hanya membuat keputusan yang bermanfaat bagi diri Anda dan orang lain.

Ramalan bintang kesehatan Cancer

Anda fokus pada kemajuan dan menikmatinya jika terkait dengan target kesehatan di tahun 2017. Ingat bahwa apa yang membuat Anda bahagia akan bermanfaat bagi hidup Anda dan juga kesehatan Anda.

Oleh karena itu, disarankan Anda untuk meluangkan waktu yang cukup untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi kesehatan fisik dan juga mental. Jangan mengkompromikan aspek-aspek ini karena semua itu penting bagi Anda.

...

Bagaimana pendapatmu?? Eng....

Sumber tentang Cancer di sini.
Sumber tentang zodiak di sini.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng