Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

11 Hal Tentang Warga Cancer Soal Hubungan Asmara


Katanya orang berzodiak Cancer itu orangnya romantis. Tapi, bagaimana bisa romantis, kalau saat hujan gerimis lupa bawa payung menaungi dirinya yang manis. Langsung lesu. Mungkin ada yang tertarik untuk membaca 11 hal tentang warga Cancer berikut ini.

Terakhir saya menulis tentang bintang saya ini, Cancer, ternyata lama juga yaitu tanggal 9 Januari 2016. Dihitung pakai jari ada 5 bulanan. Weleh, lama banget. Tanggal tersebut saya menulis tentang bagaimana menjadi posesif.

Kembali ke kehidupan sekarang. Pagi tadi, saya tak sengaja mendapat artikel yang dibagikan di Facebook. Lumayan tertarik juga dan langsung diklik. Informasinya berasal dari idntimes.com. Mengingat ini tentang Cancer, langsung saya ambil dan menaruhnya di halaman ini.

Ada 11 hal yang sifatnya lebih tentang hubungan dengan pasangan (Pacar), berikut infonya :
  1. Cancer punya intuisi yang baik. Dia adalah orang yang paling peka dengan keadaanmu.
  2. Dia romantis! Dan dia tidak akan malu untuk mengungkapkan rasa cintanya pada dirimu.
  3. Mereka suka banget quality time dengan orang-orang yang ia sayangi.
  4. Mereka adalah orang yang sangat setia. Kalau sudah menaruh hatinya untuk seseorang, ia akan terus setia sampai akhir.
  5. Dia adalah orang yang bisa kamu andalkan. Percayalah padanya.
  6. Mereka juga orang yang seru dan humoris. Hari-harimu pastilah menyenangkan bersamanya.
  7. Mereka tidak cuma suka diperhatikan, tapi juga suka memberi perhatian bagi orang lain.
  8. Mungkin pada awalnya, Cancer terlihat agak malu-malu atau terkesan dingin, tapi hatinya sangatlah lembut dan penuh kasih.
  9. Mereka orang yang punya passion dan impian. Dan mereka tidak pantang menyerah untuk mengejar impian itu.
  10. Terkadang Cancer bisa terkesan emosional, tapi itu karena mereka punya hati yang sensitif akan lingkungan sekitarnya.
  11. Cancer terkadang sulit ditebak karena sesuai dengan simbolnya, ia mempunyai kulit yang keras. Tapi jika kamu berhasil menembus pertahanannya itu, Cancer akan terbuka sepenuhnya untuk dirimu. Dan apabila ia sudah membuka dirinya untukmu, kamu punya akses untuk seluruh hidupnya. Ia akan menjadikanmu bagian dari hidupnya, dan sebaliknya. Kamu bisa yakin kalau Cancer tidak main-main saja dalam urusan cinta. Saat ia sudah membuka hatinya untukmu, kamu akan dihujani cinta sejati dari padanya.
Mungkin ada sebagian dari 11 hal tersebut memang benar adanya bagi Anda yang lahir dengan zodiak Cancer. Sebagian orang ada yang percaya, termasuk saya. Sebagian lagi boleh kok tidak percaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

Deserving of the Name, Drama Korea Tentang Dokter Modern dan Dokter Oriental (Akupuntur)