Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

6 Januari, Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5 Tahun 2017 Dimulai


[Artikel 37#, kategori Liga Blogger Indonesia] Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan roda kompetisi Liga Blogger Indonesia tahun kelimanya ini. Semoga musim ini banyak memberi manfaat dan semangat kepada para pesertanya. Karena saya yakin, semua butuh tempat untuk berdiri dan menunjukkan siapa kita.

Hari ini adalah hari jumat, semoga ini adalah hari baik mengingat subuh tadi hujan sudah mengguyur langit Semarang. Dan beberapa jam sebelum tulisan ini dibuat, Barcelona ternyata kalah 1-2 lawan Bilbao. Apakah saya harus senang karna sebagai pendukung Real Madrid kini sedang menikmati tiap kemenangan. Mari bersabar dulu sebelum title direngkuh.

Musim kelima LBI 2017 bakalan saya lalui dengan sangat kerja keras. Jadi bukan peserta saja yang kerepotan, saya juga. Apalagi durasi waktunya menghabiskan waktu sekitar 7-8 bulan. Gilak!

Saya mengerti bahwa kompetisi ini masih saya sembunyikan soal hadiahnya. Tapi kalau kamu lihat jumlah pesertanya sekitar 13 bloger, maka mudah ditebak bahwa ada dana 1.3 juta yang didapat dari administrasi peserta. Saya berharap akan ada tambahan untuk membahagiakan peserta diakhir kompetisi.

LBI musim ini akan dipertandingan dengan banyak hal baru seperti waktu kompetisi dilakukan tiap hari jumat, format home & away dan tidak ada komentar untuk menambah skor.

Buat yang baru ikutan, semoga bisa beradaptasi meski butuh waktu. Saya percaya dengan semua peserta kali ini yang bakal tidak mangkir dari jadwal seperti musim lalu. Ada komitmen sendiri yang harus dipikirkan peserta bila mau mangkir.

...

Selamat bertanding hari ini. Tips saya adalah jaga konsisten dan terus berusaha, karena mendapatkan poin itu tidak mudah. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng