Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Dukungan Anda Buat LBI Musim Ke-5/2017 adalah Semangat Buat Saya


Apakah saya bisa minta tolong kepada Anda? Lewat postingan ini, saya berharap Anda mendukung program Liga Bloger Indonesia yang tahun depan sudah memasuki tahun kelimanya. Bagaimana caranya?

Halo bloger Indonesia,

Terima kasih sudah membuka dan membaca sampai di sini. Mengapa baru sekarang saya menyapa Anda dan itu karna sebuah kepentingan. Maafkan saya kalau begitu, media sosial terkadang membuat kita lebih jauh daripada biasanya.

Tentu masih ingat, atau ada yang baru tahu, tentang Liga Bloger Indonesia atau LBI. Kompetisi yang diperuntukkan buat bloger Indonesia yang tujuan utamanya sebagai stimulan yang malas menulis bisa kembali semangat memposting.

Tahun 2017, kompetisi ini sudah memasuki tahun kelima. Saya senang memberitahu ini karena ini adalah kabar baik ditengah hiruk pikuknya kita bersama gadget yang jarang menyapa.

Saya meminta tolong

Masih sama soal LBI yang dijalankan tanpa sponsor. Tenang, tenang... saya nggak minta bantuan dana atau tolong dicarikan sponsor kepada Anda. LBI tahun 2017 akan memberlakukan kepada pesertanya biaya pendaftaran yang tujuannya kompetisi lebih mandiri. Beberapa tahun terakhir, LBI yang saya jalankan sudah begitu banyak menguras isi dompet saya.

Lalu apa yang ingin diminta dari kami? Saya hanya meminta tolong kepada Anda hanya membaca ini hingga selesai. Apakah Anda mau berkomentar atau tidak, saya persilahkan. 

Saya berharap, LBI bisa mendapat apresiasi dari Anda yang membaca. Memang saya butuh dana, tapi lebih dari makna itu, saya butuh dukungan Anda.

Sebagai kompetisi satu-satunya di Indonesia dan dunia yang masih konsisten, saya ingin LBI terus berjalan. Dukungan Anda hari ini akan membuat saya dan peserta lain bisa bangga karena terlibat di sini (LBI).

Mungkin itu saja, biar tidak bertele-tele. Terima kasih atas kesediannya membaca postingan di blog pribadi saya ini. Mohon maaf bila ada salah kata dari tulisan ini.

Info LBI 2017

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng