Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Kisah Pria 29 Tahun


Agak norak ya, menuliskan judulnya. Tapi tak apalah. Jujur pada kalian setidaknya itu lebih baik. Ketimbang jujur pada gebetan dan mengaku pria baik-baik. Aigoo..

Postingan ini adalah cerita tentang kehidupan saya saat usia 29 tahun. Sengaja dibuat untuk ditaruh dibagian kanan homepage blog ini. Saya ingin Anda fokus pada saya, setidaknya Anda adalah wanita. Lho..haha..

Bukan-bukan.. Sebuah blog personal memang punya tampilan seperti saya ini. Artikel terbaru ada pada bagian atas, selanjutnya turun ke bawah, Artikelnya semakin lawas yang ditemui.

Segala keluh kesah

Sebelum memasuki masa keemasan pria usia 30 tahun, saya ingin menjadikan blog ini sebagai perjalanan hidup saya untuk dibaca dikemudian hari. Karena konsep blog saya adalah campuran, maka pengunjung tidak menemukan diri saya sebenarnya seperti apa. Anggap saja saya menderita di sini.

Menjadi pria dengan usia 29 tahun saat ini, tidak mudah. Apalagi lingkungan sekitar, pertemanan, pekerjaan dan wanita, tidak dalam genggaman terbaik saya sekarang. Selain pekerjaan yang saya sebut sebelumnya, semuanya sudah pernah saya rasakan. Sangat indah... dan itulah masa muda.

Hingga perjalanan saya menuju kesini sekarang, saya harus banyak bersabar. Usia ini, punya cerita sendiri. Di bawah ini akan saya beri link-link tentang saya melewati waktu demi waktu. Saya suka pergi ke bioskop, menyendiri, bekerja sebagai blogger, persahabatan, kota tempat tinggal, dan lainnya. Cek label atau kategori di samping kanan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng