Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Gagal 2 kali Posting Dalam Sehari Blog dotsemarang


[Artikel 81#, kategori dotsemarang] Selamat datang bulan Februari. Harapan bulan cinta penuh arti sepertinya hanya angan-angan lagi. Apalagi saat baca tentang jomblo lebih baik ketimbang yang berpasangan. Bahagia dari mana, itu ngeles namanya.

Seharusnya saya membawa kabar baik di awal bulan untuk blog saya ini. Hanya saja kali ini tidak terjadi. Banyak hal dipikiran saya yang ingin saya tuangkan, tapi yang bisa saya masukkan hanyalah kekurangan.

Nulis blog 2x di blog dotsemarang ternyata tidak mudah. Serius itu sangat sulit. Mungkin kamu bisa, begitu pikiranmu. Namun buat saya yang terbiasa 1x sehari dalam beberapa tahun terakhir, memutuskan menulis lebih satu kali awal tahun ini ternyata sangat kesulitan.

Hasilnya, jumlah postingan blog dotsemarang yang bisa diakumulasi tiap hari 2 kali terus dikali jumlah hari dalam 1 bulan (Januari ada 31), seharusnya bisa 62 posting, ternyata hanya sampai 46 postingan.

Perasaan kalah memang membuat saya sedih. Namun saya tidak ingin berlarut-larut dalam kegagalan yang diciptakan sendiri. 

Harapan saya bulan Februari ini, saya dapat mencapai target 2x posting sehari. Memaksa aktivitas yang sudah menjadi kebiasaan memang sulit. Tapi tetap harus dicoba. Entah sampai mana saya harus berhenti. Saya tetap masih bersemangat hari ini.

...

Apa kabar kamu hari ini? Soal jomblo, semua memiliki sudut pandang masing-masing. Saya harap kamu tidak terkena karma apa  yang sudah selama ini kamu perbuat. Teruslah cantik dan teruslah tersenyum. Jujur itu lebih baik, namun bagi pria yang memuja kata cantik, itu menyedihkan.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng