Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Eulachacha Waikiki, Drama Korea yang Tiap Episodenya Sudah Buat Ngakak Gila Saja


[Artikel 25#, kategori DraKor] Sudah 1 bulan berlalu dari terakhir saya mengupdate film Drama Korea di blog ini. Padahal judul film yang saya tonton dalam rentang waktu Januari hingga sekarang sudah cukup banyak. Lagi-lagi konsisten memang susah dipertahankan. Ada yang mau ngakak bareng?

Eulachacha Waikiki, drama Korea ini hingga tulisan saya buat demi tidak terlewat lagi masalah konsisten sudah saya tonton hingga 3 episode (Masih 4 episoden sementara). Wah gokil, saya ketawa terus-terusan. Sampai-sampai saya ingin ngetweet dengan istilah diteromol terus (terus-terusan tanpa jeda).

Serius, ini film benar-benar buat ketawa tanpa henti. Mulai dari bayi, perempuan berkumis, toilet umum yang tidak dijual tapi di pupin hingga permasalahan cinta yang sebenarnya mudah malah jadi susah.

Awalnya nggak tertarik dengan saran teman saya yang juga penyuka drama Korea. Tapi saat melihat trailer dengan para bintangnya, perlu diseriusin nih untuk di tonton.

Sebut saja Kim Jung-Hyun, aktor yang perannya di film School 2017 dan Go Won Hee yang selalu saya bandingkan wajahnya mirip sama Seo Hyun-jin pemeran film Another Oh Hae-young (2016). Sampai sekarang saya penasaran, apakah sama atau cuma saya saja yang merasa.

Ulasan singkat Eulachacha Waikiki

Akhir-akhir ini sangat berat mengulas atau mereview film Drama Korea yang memang punya banyak cerita. Lagian sudah banyak situs yang memberi penjelasan tentang film ini.

Secara garis besar, film ini mengingatkan saya pada legenda film Warkop yang jumlah personalnya ada 3 orang. Mirip 11 12 lah pokoknya. 

Namun Waikiki yang punya durasi 1 jam-an lebih ini perlahan-lahan bertambah jumlah karakternya. Intinya, ketiga pria di poster ini punya usaha bisnis penginapan gitu. Meski sudah punya usaha, mereka masih mengejar impian yang ingin diraih bersama.

Satu persatu masalah muncul dan mereka berusaha menyelesaikannya, meski pada akhirnya selalu berantakan. Hadirnya seorang bayi membuat film ini semakin lucu saja.

Pemain Waikiki

Selain Kim Jung Hyun yang berperan sebagai Kang Dong Goo, ada Lee Yi Kyung berperan sebagai Lee Joon Ki dan Son Seung Won sebagai Bong Doo Shik.

Untuk pemain wanita selain Go Won Hee yang berperan sebagai Kang Suh Jin, ada Jung In Sun yang cakep (belum familiar buat saya) yang beperan sebagai Ha Yoon Ah (si ibu bayi) dan masih banyak lagi.

Update via Facebook

Seperti drama Korea Money Flower, saya akan pelan-pelan update info Waikiki via Facebook. Lalu membawanya ke sini untuk ditanam atau bahasanya embed.  Jadi segera pindah halaman bila tidak puas, karena ulasan saya hanya yang ringkas-ringkas saja.





*Gambar : Google image

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng