Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Stories Ternyata Hadir Juga di Fans Page Facebook


[Artikel 8#, kategori Facebook] Semenjak fitur stories melejit, Facebook sepertinya benar-benar ketagihan untuk menampilkan fitur ini ke berbagai aplikasi mereka. Dan mungkin ini bukan kabar baru buatmu bahwa Fans Page Facebook kini juga tersedia fitur stories. Sudah coba?

Sama halnya fitur stories di Facebook itu sendiri, stories di Fans Page sama persis. Hanya saja ada keistimewaan yang menurut saya itu menarik karena saya sendiri baru tahu.

Untuk menggunakan fitur stories rupanya masih belum dapat digunakan bila menggunakan aplikasi Fans Page yang berlogo bendera warna orange.

Kita bisa menggunakannya lewat aplikasi Facebook (utama) dan memasukkannya lewat Fans Page di sana. Seperti contohnya saya. Masuk ke Facebook, saya cari akun fans page dotsemarang, lalu saya buat fitur stories dari sana.

Mudah sebenarnya bila memahami ini. Dan saya jadi baru tahu juga beberapa waktu ini. Namun setelah mencoba beberapa kali, saya bingung lagi untuk membuat stories. Gunanya apa yah? Apalagi stories di fans page munculnya di Facebook (utama).

Kebanyakan update status, dikira hebat apa! Haha...



Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh

Berkenalan dengan Istilah Cinephile