Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Daftar Film Drama Korea yang Tayang Bulan November 2017


Daftar ini semata-mata saya buat untuk menampung beberapa postingan yang saya jadikan satu dalam format yang diembed atau tanam dari Facebook. Ini cara baru saya untuk memanfaatkan Facebook dan semoga saya konsisten di sini. Berikut daftar film Drama Korea yang rilis bulan November 2017.

Money Flower (11 November)

Melihat pemain prianya, saya langsung rekomendasi pada diri saya sendiri. Beberapa kali ia bermain di tahun ini, saya menyukai karakternya karena sangat dingin, dan tidak punya emosi.

Drama berdurasi 1 jam lebih ini ditayangkan di kanal MBC TV dengan jumlah 24 episode, yang artinya film ini akan berakhir 28 Januari 2018. Tema untuk drama ini adalah romance dan yang berhubungan dengan hukum. Tayang tiap hari Sabtu dan Minggu. Untuk reviewnya sudah TERSEDIA di sini.

2. Nothing To Lose (22 November) 

Drama Korea besutan kanal SBS ini rilis 22 November 2017 dan akan berakhir pada 11 Januari 2018. Ditayangkan tiap hari Rabu dan Kamis, film ini tayang sehari 2 kali. Ini artinya tiap 1 episode hanya berdurasi kurang dari 1 jam atau 25 menit lebih. Aktor pemeran utamanya adalah Yun Woo Jin yang karakternya sangat saya suka di film Introverted Boss.

Untuk aktris pemeran utama diperankan Park Eun Bin. Saya masih asing dengan dia tapi menarik juga karakternya di film ini. Untuk review drama Korea film Nothing to Lose ini masih belum ada.



3. Akan diperbarui ...

...

Daftar ini semata dibuat dengan pengalaman menonton. Jadi bila ada Drama Korea yang tayang bulan yang sama tapi belum masuk daftar di sini, berarti saya tidak menontonnya atau tidak rekomendasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh