Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Lagi, Gagal Live Blogging (3) : Launching Zenfone Selfie


Persiapan matang tak menjamin bahwa semua akan berjalan lancar. Contohnya saya yang harus kalah oleh medan tempur, baca suasana acara, yang begitu hebat. Kalau tidak kuat, kita terbawa arus dan melupakan tugas yang ingin dikerjakan. 

Kali ini saya tidak dapat mengambil keuntungan dari acara yang sedang berlangsung super wah kali ini di Jakarta (25/10). Wah di sini karena acara ini acara ASUS. Nggak usah saya jelasin mengapa itu 'wah' tentunya.

Antusias yang tinggi

Bila sebelumnya gagalnya live blogging karena tema acara di luar harapan, kali ini karena antusiasnya yang sangat tinggi. Dan saya malah lebih menikmati dan terbawa suasana yang luar biasa.

Gong Yoo yang menjadi kunci untuk acara ini bisa dikatakan penyebab utamanya, meski deretan ambassador Asus juga nggak kalah kece dan familiar di mata member Blus (Bloger Asus). Tetap saja, nama aktor Korea menjadi magnet tersendiri.

Sayang beribu sayang, fans sepertinya sangat kecewa karena yang ditunggu tidak datang. Yah, Gong Yoo berhalangan hadir. Menurut saya juga sangat sulit menghadirkan dia kembali lagi ke Jakarta setelah dulu pernah ke Indonesia.

Semua berharap aktor Goblin ini tetap hadir. apakah dalam bentuk kehadiran yang dikemas dengan kejutan atau tiba-tiba duduk dibelakang peserta. Tidak-tidak, ia tetap tidak hadir hingga acara selesai.

Suara undangan yang hadir benar-benar memekak telinga. Bukan hanya nama Gong Yoo, Tatjana Saphira juga mendapatkan antusias sangat tinggi. Menjadi brand ambassador Asus, ia membuat para penggemar Gong Yoo sangat histeris. Video iklan pendeknya membuat semua orang terkesima.

Ya, adegan mereka berdua berpelukan hingga pegangan tangan untuk iklan Zenfone 4 Selfie benar-benar diluar kuasa pikiran para fans yang mendapat jatah tempat duduk khusus selama acara.



Saya? Keluar dari barisan tempat duduk para bloger dan mengambil tempat di depan panggung untuk memaksimalkan diri dalam hal dokumentasi. Sayang, ini tidak sesuai rencana. Saya keikut-ikut histeris melihat suasana.

...

Saya benar-benar kecewa dengan diri saya sendiri setelah acara usai. Rencana matang, semangat berjuang dan pengalaman besar, ini semua rasanya sia-sia.  Saya berharap selanjutnya, ini tidak akan terjadi lagi. Sudah ketiga kalinya saya gagal live blogging. 

Live blogging adalah aktivitas mirip live tweet, yang selalu mengupdate informasi yang sedang berlangsung secara cepat. Bedanya antara live tweet dan live blogging adalah platform yang digunakan. Itu saja.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng