Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Galaunya Hari Sabtu Ini (Beberapa Jam sebelum Liverpool vs MU)


[Artikel 24#, kategori MU] Malam ini, ada dua agenda penting yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Namun keduanya tidak bisa diikuti semua. Harus dipilih, sesuai kehendak batin yang menentukan. Dan sepertinya saya memilih pertandingan tim favorit bermain ketimbang agenda penting yang tiap tahun datang.

Menjelang duel Liverpool dan Manchester United, Sabtu (14/10) di Anfield, saya dibuat galau dengan sebuah pilihan. Satu sisi tentang mengisi konten di blog dotsemarang, mengingat tahun lalu tidak datang. Dan satunya menonton Manchester United, yang tak boleh kelewat kali ini. Mengingat lawannya adalah Liverpool.

Keputusan mudah

Tidak begitu sulit sebenarnya memilih sesuatu bila berhubungan dengan Manchester United. Saya tentu akan memilih bos (Mourinho) untuk mendukungnya. Apapun hasilnya, menyaksikan pertandingan MU yang saya idolakan sejak SD tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Pilihan kedua sendiri selain pertandingan MU adalah liputan acara Peringatan Pertempuran 5 Hari di Semarang dan beberapa acara menarik di Semarang. Khusus acara yang saya sebut judulnya komplit barusan, andai waktunya tidak bentrok dengan MU, pasti saya akan datang.

Saya pikir, acara di Semarang tiap tahun ini akan banyak yang membicarakan di media sosial. Alasan media sosial dan tema acara yang tentu akan sama, merupakan pertimbangan yang saya pilih untuk memudahkan batin saya menonton pertandingan MU.

Ya, saya akan merangkumnya saja lewat media sosial nanti selama acara yang akan berlangsung di Lawang Sewu. Saya harap akan banyak yang berbagi di sana. Jadi, lebih gampang tentunya.

Nonton bareng Manchester United di Semarang

Saya bukan fans sejati seperti kebanyakan fans yang lebih menyukai nonton pertandingan secara langsung bersama-sama. Pagi tadi saya mendapat pesan dari seorang kenalan yang bertanya di mana bisa nonton pertandingan Liverpool dan MU ntar malam.

Saya tidak ingin mengecewakan dia, tapi memang harus kecewa juga sih. Saya lebih suka nonton di rumah dan jarang sekali nobar. Tapi bila ada yang tiba-tiba nyasar ke halaman blog ini, dan tinggal di Semarang, saya ada embed beberapa twitter di bawah yang menginfokan nobar. Follow saja sekalian untuk selanjutnya bila ingin nobar sesama pendukung MU.

Gambar atas (bos) : Twitter ManUtd_ID
...

Beberapa jam sebelum pertandingan, mari mempersiapkan dan menyelesaikan tugas lainnya yang belum dikerjakan. Sudah tidak sabar menunggu kick off babak pertama dimulai.

Hari ini, sepertinya tidak nonton via streaming. Ada Usee TV yang diandalkan untuk menonton pertandingan Liverpool dan MU.  Ayo, bos!! Menangkan pertandingan ini!

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng