Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Gagal Live Blogging : Listrik Padam dan Platform Maintenance


[Artikel 38#, kategori blog] Sabtu siang (9/9), saya menghadiri acara yang digelar Lazada di Nestcology Semarang. Acara yang sudah saya nanti beberapa hari sebelumnya ini pasti akan sangat menarik. Terutama para pembicaranya, salah satunya dari Facebook. 

Senjata yang sudah saya siapkan adalah live blogging dari tempat acara. Namun hari Sabtu itu, sepertinya saya sedang tidak beruntung. Beberapa jam sebelum acara yang dimulai pukul 3 sore, listrik di rumah padam. Dan platform yang saya gunakan untuk live blog, juga mengalami masalah.

Kalau hal pertama saya pasti bisa mengatasi. Namun tidak untuk hal kedua. Rupanya platform 24liveblog.com main tenisnya sampai selesai acara berakhir. Saya sempat stres sendiri pada saat duduk di sana. 

Ini adalah kegagalan kedua saya saat live blogging. Butuh jiwa besar memang setelah rencana matang yang sudah dipersiapkan gagal karena hal-hal di luar kendali seperti ini. Sebenarnya saya memiliki alternatif lain untuk mengatasi platform seperti yang terjadi ini. Namun sayang, kondisi listrik padam di akhir pekan juga berpengaruh.

....

Kesialan saya akhir pekan ini bukan hanya soal gagalnya live blogging acara Lazada, tapi ada juga pada saat perjalanan menggunakan jasa transportasi online, mobil yang digunakan malah nabrak. Dan paling menyebalkan lagi adalah dua tim favorit harus menerima hasil seri, Real Madrid dan Manchester United.

Mungkin saya harus banyak-banyak berdoa kali ini, dan berharap kemudian hari kembali berjalan lancar. Amin.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng