Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Kami Selalu Mengagumi Wanita bertubuh Tinggi


[Artikel 36#, kategori pria seksi] Wanita punya tubuh tinggi itu sangat menarik. Ditambah rambut yang bagus atau diikat, mereka tampak seperti lagu yang dinyanyikan Mulan Jameela "Makhluk Tuhan paling seksi'. Meski begitu, wanita berkerudung bertumbuh tinggi pun termasuk kriteria idaman pria. 

Saya sedang duduk di Terminal 3 bandara menunggu keberangkatan menuju Semarang. Beberapa wanita cantik duduk di depan saya, agak ke kiri sedikit dan jaraknya lumayan dekat. Meski tidak dekat amat.

Cantik, begitulah saya mengagumi mereka yang terdiri dari 6 wanita dengan high heels hitam yang dikenakan. Andai saya diberi kesempatan untuk dekat dengan mereka, tentu saya tidak akan menolak. Apakah saya akan berpikir itu seperti mimpi? Begitulah.

Dilihat dari gantungan yang ada di tubuh mereka yang dibalut pakaian batik, mereka sepertinya pekerja. Apakah itu karyawan bank atau bukan. Yang pasti, kriteria mereka cocok sebagai karyawan bank swasta Indonesia yang saya bayangkan.

Apakah kamu berharap mendapatkan salah satu dari mereka?

Tentu saja, saya berharap lebih untuk itu. Tapi, sekali lagi bahasa yang kurang percaya diri ini keluar kembali, saya sih mau. Tapi tidak dengan mereka. 

Kalau secara logika, mereka tentu punya harapan juga tentang pria ideal mereka. Dan saya tidak dalam kriteria tersebut. Jadi, mungkin ini hanya angan-angan belaka. Tapi tetap menyenangkan membayangkan salah satu dari mereka menjadi pasangan.

..

Kamu, seorang wanita yang bertubuh jenjang alias tinggi, merupakan idaman banyak pria. Ditunjang paras yang mungkin bagi saya itu cantik, membuat hidup bersamamu kelak terasa sempurna. Percaya dirilah bahwa kaum pria selalu menginginkanmu.

Bila kami pria idealmu, maka tentu kamu tak perlu jaim kepada kami. Tapi bila kami bukan idealmu, cobalah melihat kesempatan untuk menyempurnakan hidupmu.

*Tulisan ini dibuat saat pulang menuju Semarang dari Jakarta. Foto yang diambil hanya sebagai ilustrasi saja. Postingan ini masuk dalam kategori pria seksi, pria dalam artian banyak memiliki kekurangan (tidak ganteng) namun sangat baik untuk diandalkan.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng