Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Real Madrid vs MU di Turnamen ICC 2017, Aksi Memukau Martial


[Artikel 15#, kategori MU] Setelah melakukan pertandingan 2 pertandingan persahabatan sebelumnya, Manchester United akhirnya bertemu untuk pertama kalinya tahun 2017 di ajang turnamen ICC (International Champions Cup) 2017. Dan MU berhasil menang meski harus melewati adu pinalti. 

Kali ini saya tidak mengulas dalam bentuk review postingan. Namun mengambil hasil kicauan saya di linimasa Twitter pada saat pertandingan berjalan. Pertandingan yang dilangsungkan dini hari, jam 4 pagi, hari Senin ini disiarkan di Trans 7. Untunglah kalau begini, saya bisa menghemat kuota untuk sementara waktu. 

Langsung saja, berikut Live Tweet pertandingan Real Madrid vs MU yang sudah saya embed lewat aplikasi Storify.com :


...

Saya galau sebenarnya menyaksikan pertandingan ini, mengingat kedua tim merupakan favorit. Tapi memang harus memilih kali ini, dan sepertinya saya memang condong ke klub Inggris ini yang sudah saya sukai dari jaman duduk di bangku sekolah. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun