Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Ini Bloger Pertama Yang Menyelesaikan Pertandingan Liga Blogger Indonesia Musim Kelima


[Artikel 48#, kategori LBI] Memasuki pekan 27 Liga Blogger Indonesia, ada 1 bloger yang harus berhenti menyelesaikan pertandingan yang akan berakhir di pekan 29. Bloger dari kota Barabai, Kalimantan Selatan ini, merupakan bloger pertama yang berhasil menyelesaikan kompetisi dengan total pertandingan atau main sebanyak 24 pekan. Selamat untuk jadi yang pertama.

Adalah Rindang Yuliani, peserta yang baru mengikuti kompetisi Liga Blogger Indonesia musim kelimanya selama kompetisi ini digelar. Dan statistiknya selama mengikuti kompetisi kali ini, ia tidak pernah absen sekalipun meski saya tahu kompetisi musim ini sangat melelahkan.

Dengan menggunakan nama id Twitter @Ryu_keren, Rindang menutup kompetisi yang masih berjalan 3 pekan di posisi pertama alias 1. Total poin yang dikumpulkannya sebanyak 38 poin, dan itu mengkhawatirkan mengingat beberapa peserta lain punya potensi menyalip di akhir kompetisi.

Dari awal saya sudah memprediksi, jika bloger ini akan memberi kejutan selama mengikuti kompetisi. Tapi sayangnya, naik turun aktivitas peserta lain diakhir kompetisi yang mulai jarang posting sangat berpengaruh pada konsisten yang ia bangun.


Saya pikir ia banyak kehilangan poin saat bertemu peserta yang juga konsisten. Dan peserta lain, bisa beruntung bisa bertemu peserta yang mulai kehilangan semangat posting. Jadi konsisten di kompetisi Liga Blogger Indonesia kadang tidak berpengaruh saat lawannya punya keberuntungan lebih.

Selamat buat Rindang yang berhasil menyelesaikan kompetisi tiap pekan secara penuh dan menjadi yang pertama selesai. Saya dari LBI mohon maaf sebesar-besarnya untuk kekurangan dan kekhilafannya.

Sambil menunggu kompetisi secara keseluruhan usai, selamat bersantai-santai tanpa adanya ikatan. Dan mohon bersabar sebentar untuk pengumuman kompetisinya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh