Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Victor Lindelof, Siap Jadi Tembok Kokoh MU


[Artikel 9#, kategori MU] Rekrutan anyar Manchester United ini menjadi pemain pertama yang berlabuh ke Old Trafford. Datang dari Benfica, Lindelof yang masih berusia 22 tahun ini diprediksi bakal jadi tembok kokoh buat Setan Merah. Penasaran dengan pemain ini?

Saya menyukai kabar transfer ini, tapi tetap menunggu kabar kejutan yang lebih besar. Terutama untuk posisi pemain depan yang rencananya bakal ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Profil Victor Lindelof

Saat terus dikaitkan dengan isu kedatangannya ke Manchester, saya penasaran dengan pemain ini meski ia beberapa kali tampil di Liga Champions. Terakhir melawan Bayern Muencen. Mungkin karna bukan tim favorit, saya tidak menontonnya.

Di bawah ini saya menemukan video tentang sedikit profil Lindelof dan beberapa pertandingan yang memperlihatkan skillnya di atas lapangan.


Rekrutan pertama

Lindelof diperkenalkan dengan seragam MU pada tanggal 14 Juni atau hari Rabu setelah lulus dalam tes medis di Carrington. Dihargai dengan bandrol 30,7 juta pound, Lindelof merupakan rekrutan pertama Mourinho musim 2017/2018.

Kelebihan  Lindelof 

Menurut rekannya dan mantan pemain MU, Bojan Djodjic, Lindelof merupakan pemain tak mengenal rasa takut. Mentalnya juga kuat dan bukan pemain kacangan. Dia datang dari klub Benfica.

Jika berduet dengan Eric Bailly di jantung pertahanan United, menurut Lopes, Lindelof bisa segera naik jika timnya sedang menyerang. “Bailly akan melapis di belakangnya. Kerja sama ini bakal disukai Mourinho,”  Pakar sepak bola Portugal, Goncalo Lopes.

Gambar : Twitter MU
...

Sebagai pemain belakang, sebenarnya MU punya banyak pilihan. Namun badai cedera musim kemarin benar-benar membuat para pemain yang diharapkan jadi bermasalah saat turun kembali pasca cedera yaitu tidak konsisten.

Saya berharap ia menjadi tembok kokoh bersama Bailly dan lainnya. Seperti apa pemain ini, saya belum menentukan apakah menyukainya atau tidak. Semoga saja, semua berjalan dengan sangat baik.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng