Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Sedang Rajin Memanfaatkan Fitur Twitter Momen


Twitter momen bukan saja sebuah fitur untuk mengelompokkan berbagai hal menarik yang terjadi di Twitter seperti acara, kejadian maupun aktivitas. Lebih dari itu, saya melihatnya dari sisi bloger, adalah alat yang bagus untuk mempromosikan blog dengan kategori-kategori tertentu. Kalau kamu bloger, manfaatkan Twitter Momen dari sekarang.

Fitur Momen pada Twitter ibarat label atau kategori pada blog. Fungsinya sama, mengelompokkan postingan dengan kategori tertentu. Semisalnya saya suka menulis klub Manchester United, maka kategorinya saya taruh di MU. Pengunjung yang ingin melihat semua postingan yang berbau MU, tinggal klik saja di label tersebut.

Alat yang bagus buat promosi blog di Twitter

Kalau kamu belum tahu tentang Twitter Momen, mungkin bisa cek blog dotsemarang. Di sana saya udah memposting tentang manfaat Twitter Momen untuk membuat konten. Klik di sini infonya. 

Momen adalah kumpulan kisah yang menampilkan peristiwa populer di Twitter. Panduan Momen kami disesuaikan agar menampilkan topik terkini yang sedang populer atau relevan agar Anda dapat mengetahui peristiwa yang berlangsung di Twitter secara cepat.

Daripada tidak dimanfaatkan fitur ini, sebaiknya coba kamu buat sesuatu seperti yang saya lakuin sekarang. Pilih kategori postingan di blogmu yang menurutmu favorit atau paling asyik untuk diketahui banyak orang.

Posting kembali di Twitter semua postingan blogmu yang sama kategorinya. Setelah itu kamu tempel di momen. Klik kanan tweet postingan dan kamu bisa memilihnya di sana. Cara membuat Twitter Momen sangat mudah seharusnya buat kamu yang terbiasa online. Kalau kesulitan, minta bantuan google.

Fitur momen sangat bagus buat postingan blog kamu sesuai kategori. Postingan lawas bisa dapat kembali terlihat menarik saat orang belum pernah membacanya.

Selain dapat mendatangkan kunjungan, menyematkan di momen twitter membuat akun twittermu juga semakin menarik. Kamu dianggap punya sesuatu yang berbeda dengan kebanyakan pengguna lainnya.

Saat ini sendiri, momen saya masih sedikit. Makanya judul postingannya tentang semangat saya yang lagi rajinnya memanfaatkan fitur ini, baik di akun pribadi saya maupun dotsemarang. Beberapa momen saya diantaranya ada tentang klub Manchester United, Update drama Korea (sudah publish), kumpulan posting blog tentang tips dan lainnya (termasuk yang disimpan).

..

Saat saya berhenti berkespresi lewat Twitter, saya pikir Twitter sangat membosankan. Tapi untunglah, semangat saya kembali dengan memanfaatkan fitur momen.

Semoga saja semangat saya ini tidak berhenti dalam beberapa bulan ke depan. Masih banyak hal menarik yang bisa digali dari Twitter bagi seorang bloger. Oh ya selain postingan blog, kamu juga bisa mengelompokkan yang lainnya seperti foto, video dan sebagainya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

Jalebi, Film India Tentang Indahnya Cinta Bila Bisa Melepaskannya