Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Wanita Impian Saya : Wanita Gila (Karakternya)


[Artikel 15#, kategori wanita] Tenang-tenang, bukan beneran gila. Gila di sini maksudnya hasrat, perbuatan, dan kemauan keras yang membuat saya bisa keluar dari zona nyaman saya. Tapi harus dengan syarat, tidak sedang berpasangan alias single.

Beberapa kali saya menemukan cerita film yang sesuai dengan keinginan saya tentang wanita gila. Terbaru malah nemu di film Anime. Si wanita dibuat karakternya sangat keras kepala, berani namun baik hati. Sedangkan si pria dikarakterin sebagai pria biasa yang punya kemauan keras namun lemah mengungkapkan perasaan.

Saya senang dengan karakter si wanita yang mirip - mirip dengan wanita impian saya saat ini. Ketika si wanita menyukai, si wanita tidak tinggal diam menunggu si pria mengatakan suka. Tanpa bla bli blu, wanita tersebut duluan mengatakan suka. Dan karakter seperti ini sangat saya suka.

Wanita gila versi saya

Wanita ini bisa mengubah idealis laki-laki yang begitu keras
Wanita ini bisa menghancurkan keras kepalanya si laki-laki yang sulit dikalahkan
Wanita ini mampu membengkokkan besi, dalam artian semua yang ada pada laki-laki mampu ia tangani

Selama hidup saya hingga sekarang, saya baru menemukannya sekali. Beberapa tahun silam. Entah mengapa, saat ini saya sulit menemukannya kembali. Apakah itu jadi patokan tersendiri atau memang jamannya yang berubah.

Banyak wanita cantik di luar sana atau sekitar saya. Tapi tak banyak wanita yang masuk dalam kriteria wanita impian saya yang saya sebut gila.

Gila hanyalah gambaran yang saya pikirkan tentang wanita pemberani, baik dalam perbuatan maupun kebaikan. Termasuk saat ia menyukai pria lemah maupun sederhana.

Mungkin saat ini, gambaran wanita gila masih sebatas Anime saja buat saya. Semoga secepatnya saya bisa menemukannya. Kadang waktu berjalan cepat tanpa kita ketahui telah berakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh