Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Sang Fantasista yang Meruntuhkan Calon Raja Baru di La Liga di Musim 2016/2017


El Clasico kembali digelar tanggal 24 April 2017 dan memberi banyak kejutan. Khususnya sang Fantasista yang berhasil meruntuhkan calon raja baru di La Liga musim ini, Real Madrid. Kontribusi 2 golnya menambah derita kapten lawan yang sudah harus terusir dari lapangan di menit 77.

Dunia kembali teralihkan oleh perhelatan akbar pertandingan yang berisi 2 pemain terbaik dunia saat ini. Sebagai penggemar Ronaldo, wajar saya mendukung Real Madrid sebagai tuan rumah memetik kemenangan. Namun di sisi lain, pemain jenius yang tak dipungkiri merupakan Fantasista terhebat di dunia ada di klub lawan, Barcelona.

Kejar-kejaran skor

Santiago Bernebau menjadi saksi kehebatan Lionel Messi. Sang Fantasista pun sampai berdarah-darah menyelesaikan misinya mengalahkan tuan rumah yang sempat berharap lebih pada sosok Casemiro yang mencetak gol perdana di babak pertama. Sayangnya, gol tersebut langsung dibalas oleh sang Fantasista yang menutup pertandingan babak pertama dengan skor 1-1.

Babak kedua dimulai, Ronaldo yang masih tidak dapat mencetak gol harus memasang wajah bete setelah gol Rakitic menit 73 menipiskan harapan Real Madrid gagal memimpin klasmen.

Beruntungnya Madrid punya pemain sekelas James yang sebenarnya menurut saya termasuk jajaran Fantasista. Golnya di menit 85 membuat skor sama imbang yaitu 2-2. Pekerjaan yang dilakukan Marcelo dituntaskan dengan sangat baik lewat akselarasi yang tiba-tiba menyambut bola tanpa ada yang mengawal.


Santiago Bernebau bergemuruh!
Apakah ini pertanda hasil seri akan dipaksakan menutup pertandingan kali ini?

Ah, tidak. Sang Fantasista kembali beraksi. Kekurangan pemain Madrid setelah terusirnya sang Kapten mampu dimaksimalkan dengan baik oleh kubu Barcelona untuk terus menekan. Dan hasilnya... 

Fantasista Messi mencetak gol di menit 90+1.

Dan gol tersebut menutup pertandingan yang membuat Barcelona akhirnya menduduki peringkat teratas klasmen sementara La Liga. Real Madrid selalu tidak berdaya kala sang Fantasista bermain dengan semangat tinggi. 

Ini pertandingan milik sang Fantasista.
Aksi golnya dengan buka kaos layaknya menjemur pakaian pun menjadi viral di dunia maya.

...

Sedih rasanya melihat tim favorit kalah di kandang sendiri. Apalagi misi Real Madrid musim ini merengkuh juara yang selama ini dipegang Barcelona 2 musim berturut-turut. Ini adalah momentum tepat buat Madrid juara musim 2016/2017.

Meski begitu, melihat sang Fantasista berhasil mengubah papan skor dan membawa timnya menang adalah kebahagiaan tersendiri buat saya. Saya berharap terus menikmati keajaiban yang dilakukan pemain tipe-tipe Fantasista seperti ini.

Mengumpulkan Pemain Bola Bertipe Fantasista 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng