Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Chicago Typewriter : Drama Korea Tentang Seorang Penulis


[Artikel 12#, kategori Drama Korea] Hanya film Dots dan Goblin, film drama Korea yang membuat saya jatuh cinta di episode pertama. Dan dipastikan saya akan betah sekali menunggu tiap episodenya yang biasa tayang seminggu sekali. Mengapa film ini menarik dan membuat saya jatuh cinta?

Serial televisi TVN ini awalnya membingungkan. Apalagi melihat bintangnya yang main sangat jarang terlihat akhir-akhir ini meski saya tahu mereka adalah bintang. Kecuali Go Kyung-pyo, terakhir saya nonton filmnya saat ia bermain di film Jealousy Incarnate. *Maafkan saya yang masih baru menjadi penggemar film Drama Korea.

Selain itu judul filmnya 'Chicago Typewriter' yang berarti mesin ketik Chicago. Apa maksudnya? Dan baru menyelesaikan episode pertamanya, saya baru ngeh. Betapa menariknya film ini. Dengan genrenya fantasi dan roman, bersiaplah dimanjakan dengan cerita yang bakal ingin mencari tahu kelanjutannya.

Rekomendasi buat bloger

Chicago Typewriter merupakan film yang bercerita tentang seorang penulis sukses layaknya pengusaha yang biasa ditampilkan dalam Drama Korea.

Selain kaya, penulis yang diperankan oleh Yoo Ah-in sebagai Han Se Joo ini terkenal bak selebritis dan tentu ganteng juga. *Umurnya ternyata sama saya, aktor ini kelahiran 86.

Tiba-tiba saja, serial yang ditayangkan tiap hari Jumat dan Sabtu ini, berhadapan dengan masa lalu yang dibawa dari mesin ketik. Saya kira film ini bertema time travel, ternyata bukan meski samar-samar. Semacam reinkarnasi pokoknya.

Ditambah kehadiran pemain utama kedua yang merupakan wanita yang punya banyak bakat dan penggagum si penulis. Wanita cantik ini diperankan oleh Im Soo-jung. Bakal banyak rahasia terungkap dan bagaimana masa lalu si penulis saat itu.

Mengapa film ini saya rekomendasikan buat kamu yang ngaku bloger? Ini karena kisahnya berputar di dunia kepenulisan. Bagaimana membuat karya tulisan, menjaga ritme konsisten, tip-tips menarik dan bakal masih ada banyak lagi yang lebih menarik.

Terlepas bakal diisi dengan banyak drama, saya hanya bisa bilang saat ini, film Chicago Typewriter sangat rekomended buat bloger. Apalagi masih episode pertama yang baru saya tonton dan itu sangat menarik.

Trailer film Chicago Typewriter



Endding film Chicago Typewriter

Ini adalah postingan tambahan yang saya perbarui hari ini(6/5/2017). Film ini akhirnya selesai di episode 16 awal bulan Juni 2017. Kisah bagian akhirannya bisa dikatakan bahagia. Dan saya menyukai film ini. Dari awal sampai akhir, film ini menunjukkan sesuatu yang naik (buat penasaran).
...

Saya langsung buru-buru menulis ini setelah menyelesaikan 1 episode pertamanya yang filmnya tayang perdana secara resmi tanggal 7 April 2017.

Jangan harap mendapatkan review bagus di postingan ini karena  memang filmnya juga sedang tayang. Lewat postingan ini, saya hanya ingin bilang, film Chicago Typewriter sangat rekomended ditonton.

Film Drama Korea saat ini yang mendominasi akhir-akhir ini adalah film bertema kriminal semacam detektif. Tentu kehadiran film Chicago Typewriter membuat penonton lebih segar dengan tema yang baru. Tertarik?

Gambar : Google

Artikel terkait :

Komentar

  1. Yang cowok main di Fashion King dan lupa judulnya, tapi dia main sama Kim Tae Hee. Wah, kayaknya seru. Tapi kapaan saya bisa tonton, ya? Tunggu sampai ada teman yang mau downloadin. Hehe. O ya, review drama Strong Women Do Bong Soo dong, katanya drama ini bagus. Saya pernah baca sinopsisnya, tapi maunya ada yang review kira-kira layak ditonton atau tidak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu. Sepertinya begitu.
      Wah jaringan di sana susah yah. Semangat.
      Filmnya masih main dan bagus, seru dan lucu.
      Nanti saya review deh

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun