Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Kena Diare, Coba Minum Yogurt


[Artikel 20#, kategori kesehatan] Apakah Anda sedang mengalami diare? Buang air besar terus menerus dan akhirnya membuat Anda lemas. Saya kapok ngalamin beginian. Benar-benar menganggu rutinitas. Dan setelah tahu kalau Yogurt bisa membantu, baru deh agak lega. 

Sebenarnya di umur segini malu juga baru mengetahui hal begini, bahwa Yogurt dapat membantu mengatasi diare. Sebelumnya saya sudah minum obat dan biasanya cepat sembuh, tidak lebih dari 2 hari.

Saking malasnya bergerak, akhirnya saya searching di Internet cara mengatasi diare. Ajaib, setelah meminumnya (butuh beberapa jam), pergi ke kamar mandi tidak lagi intens seperti sebelumnya. 

Saya sampai beli 2 Yogurt yang banyak dijual di minimarket dekat rumah. Meski harus memaksa keluar mencari sendiri, melihat hasilnya itu, saya lebih tenang beristirahat memulihkan kondisi yang benar-benar malas.

Selamat Datang Desember, Saya Berharap Terus Diberi Kesehatan

Penyebab diare memang banyak, dan kebanyakan sumbernya dari makanan seperti makanan terlalu pedas. Tapi saya yakin, makanan pedas tidak membuat saya bisa kena diare. 

Yang pasti selama diare saya gak sampai muntah, cuma perut benar-benar nggak enak. Beberapa artikel yang saya baca, mereka yang kena diare setidaknya harus beristirahat di rumah saja.

...

Buat yang mengalami diare, mungkin bisa mencoba Yogurt sebagai obat. Apakah ini benar? Searching aja di google. Dan saya sudah membuktikannya.

Soal kualitas atau pilihan Yogurt, saya tidak punya rekomendasi. Yang pasti itu Yogurt banyak di pasaran alias minimarket. Saya butuh 2 kali meminum Yogurt agar sembuh. Entah bagaimana bila Anda yang kena.

Semoga bisa membantu.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh