Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Kekurangan GNotes


[Artikel 7#, kategori aplikasi] Aplikasi pencatat ide saya sedang bermasalah soal singkronisasi atau terhubung dari satu perangkat ke perangkat lain. Apakah Anda juga mengalaminya. Bila baru menggunakannya, sebaiknya membaca ini.

Hari ini saya menemukan kekurangan aplikasi Gnotes yang sebenarnya tidak begitu besar. Tapi dampaknya membuat pekerjaan yang sederhana menjadi lebih lama. Apakah Anda salah satu penggunanya?

Semenjak aplikasi Evernote saya bermasalah, Gnotes menjadi pengganti alternatif buat saya gunakan. Cara kerjanya kurang lebih sama dan fitur favorit saya adalah tentu terkoneksi berbagai perangkat lain, seperti smartphone dan laptop.

Kekurangan GNotes - sinkronisasi yang lambat

Saat saya harus bekerja dengan kecepatan, sinkronisasi sangat penting. Seperti yang saya sedang lakuin yaitu memindahkan url yang saya baca setelah saya simpan di Gnotes.

Maksud hati ingin beralih ke laptop dan membukanya di sana, ternyata sinkronisasinya gagal. Saya kecewa, tapi mau gimana lagi. Untuk membuat aplikasi ini bekerja dengan sangat baik, pilihan berbayar adalah jawabannya. Maaf, saya belum bisa untuk ini.

Selain tidak terhubung ke laptop, sinkronisasi juga gagal saat membuka smartphone satunya. Artikel tidak ada di sana. Mengapa bisa terjadi? Seperti yang saya sebut tadi tentang alasan mengapa harus upgrade akun ke premium.

...

Pada akhirnya, saya kembali menggunakan Evernote yang memang belum saya hapus. Untunglah, aplikasi dengan dominasi warna hijau ini masih sangat bagus kinerjanya.

Bagaimana dengan Anda? Bila menemukan kekurangan, silahkan bagi dengan saya di sini. Buat yang belum pernah gunakan, aplikasi ini adalah aplikasi pencatat yang bisa mencatat apapun. Termasuk menyimpan ide saat Anda sedang keluar rumah.

Artikel terkait ;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng