Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Sandra Dewi Menikah : Semacam Menegaskan Wanita Cantik Identik Pasangan yang Tampan


[Artikel 33#, kategori Pria Seksi] Tiba-tiba saja konsentrasi bersepeda saya mengarah pada pernikahan Dewi Sandra yang digelar Selasa kemarin (8/9) di salah satu gereja di Jakarta. Pasangannya begitu sempurna, tampan dan seorang pengusaha. Ini pemikiran pria seksi menurut saya.

Entah mengapa saya harus memikirkan mereka dan menaruhnya dalam blog dengan kategori pria seksi. Yang belum tahu maksud pria seksi, nanti baca saja bagian akhir tulisan ini.

Sandra Dewi merupakan deretan wanita cantik di negeri ini menurut kacamata pria seksi. Selain terkenal sebagai selebriti, ia juga sangat baik bila melihat rekam jejaknya.

Saya ingin menulis pria biasa dan wanita cantik

Hingga postingan ini, kategori pria seksi belum ada menulis tentang pernikahan pria biasa dan selebriti. Mungkin karena saya saja sedang tidak memikirkannya juga, yang jelas semisal ada momen saya ingin menulis ceritanya di sini.

Saya berharap, menulis kisah pria biasa atau pria seksi membuat rasa percaya diri sebagian pria yang berlabel seksi bisa meningkat dan melihat bahwa ada, sebagian dari mereka yang bisa bermimpi mewujudkan impian layaknya si pungguk merindukan bulan.

Namun mendengar dan membaca artikel pernikahan Sandra Dewi dengan pasangannya, kaum pria seksi seperti terlempar ke bawah kembali. Seperti mengatakan bahwa itu wajar dan seharusnya memang yang terbaik buat Sandra adalah pasangan yang levelnya sama dengan kecantikannya.

Buat kami yang punya tampang pas-pasan hanya bisa berdoa dan kembali membuka mata pada realita bahwa pasangan kami tentu yang sepadan dengan kami. 

Meski dalam lubuk hati kami terdalam, semoga ada Sandra lain yang memiliki kecantikan serupa bisa mendapatkan pasangan seperti kami yang cuma bisa menawarkan perasaan nyaman saat bersama kami.

...

Postingan ini tidak bertujuan memberikan rasa kebencian. Ini hanya sudut pandang dari Pria Seksi yang ada di blog saya ini.

Saya sendiri tentu bermimpi juga bahwa memiliki pasangan sempurna adalah harapan. Tapi semua kembali kepada yang di atas, pasti Tuhan sudah memberi porsinya masing-masing. Selamat buat kakak Sandra Dewi atas pernikahannya, semoga langgeng hingga kakek nenek.

Pria seksi adalah sosok yang saya gambarkan sebagai pria yang tidak ganteng dan tidak jelek juga, ya apa adanya. Karena kekurangannya ini, ia hanya memiliki satu kemampuan yaitu membuat wanita merasa nyaman berada di sekitarnya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh

Berkenalan dengan Istilah Cinephile