Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Gagal Memenuhi Target Viewers dotsemarang Bulan Agustus


[Ini adalah artikel ke-42 kategori dotsemarang] Saya pikir, konten Jateng Fair 2016 sudah sangat hebat dengan bercokol diperingkat pertama kategori postingan POPULER. Postingan ini akumulasi dari total viewers dotsemarang selama blog ini dibuat dari awal. Ternyata gagal juga.

Bulan Juli, boleh lah saya sedikit bangga dengan pencapaian yang saya dapat. Target yang dibebankan pada blog dotsemarang tercapai dan bahkan melebihi harapan saya.

Namun untuk bulan Agustus, rencana itu tidak berjalan mulus rupanya. Kertas yang saya tempel di storyboard dengan angka-angka prediksi saya seakan tidak berguna. 

Target saya bulan Agustus bisa mencapai 200K viewers untuk semua total viewers blog dotsemarang dibuat. Ingat, saya baru aktif banget dengan blog berplatform blogspot ini akhir tahun 2015. Dan tanpa bermain CEO sekalipun.


200K di awal September

Akhirnya memang mendapatkan angka 200 ribu viewers. Tapi itu didapatkan di awal September, baru-baru ini. Seperti apa statistiknya, ada di sini bila Anda tertarik mengetahuinya. Saya tidak pelit data pastinya.

Dibalik gagalnya memenuhi target, saya tetap bangga, kok. Postingan Jateng Fair 2016 sukses besar dan bahkan mengalahkan postingan yang berhubungan dengan pameran komputer maupun gadget. 

Ya, pameran komputer di Semarang memiliki statistik hebat saat anda menuliskannya. Beberapa orang bahkan sering menghubungi saya karena ingin mengetahui apakah bulan ini ada agendanya.

...

Terima kasih buat pengunjung blog dotsemarang, baik yang setia atau tidak sengaja. Buat saya, viewers atau kunjungan merupakan sesuatu yang penting dalam perkembangan blog dotsemarang. Dari sana, saya memperoleh kehidupan dan rasa percaya diri.

Anda (pengunjung) adalah raja, silahkan memberikan masukan atau saran tentang postingan yang ada. Saya selalu mendengar dan akan berusaha memenuhi permintaan Anda (selama saya bisa).

Salam

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh