Ketika Peserta LBI Saling Dipertemukan


[Ini adalah artikel ke-30 kategori LBI] Saya senang dengan antusias blogger yang pernah jadi peserta Liga Blogger Indonesia setelah kompetisi berakhir. Satu persatu, mereka saling dipertemukan. Ada rasa bangga juga melihat mereka terus bertemu.

Beberapa waktu lalu, teman-teman blogger menandai saya atau akun LBI tentang pertemuan mereka. Baik yang tidak sengaja atau memang baru sadar bahwa teman disatu lokasi acara ternyata sesama peserta LBI.

Senyum mereka sumringah saat saya melihat foto yang diberitahu. Saya yakin, mereka juga bahagia saat bertemu dan berfoto bersama. Belum lagi saat mengetik satu demi satu kalimat pertemuan mereka kepada saya.

Dalam hal ini, LBI ternyata bukan hanya sekedar sebuah kompetisi yang diadakan setahun sekali. Meski tak menyangkal bahwa saya masih kesulitan untuk membuat acara offline buat mereka, tapi mereka malah sebagian sudah ada yang bertemu. Saya mohon maaf untuk ini.



*Masih ada foto lainnya dan belum sempat di upload juga di sini.

Saya berterima kasih sekali atas kiriman foto-fotonya. Maaf belum dapat memuaskan semua pihak karena saya juga bukan alat pemuas *kidding.

Untuk kompetisi 2017, saya belum bisa memberi kepastian. September besok, saya akan mengirimkan sesuatu kepada Anda semua, khususnya 10 besar. Saya berharap mendapat tanggapan positif. Jadi tunggu aja kabar terbarunya.

Salam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan