Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Ketika Peserta LBI Saling Dipertemukan


[Ini adalah artikel ke-30 kategori LBI] Saya senang dengan antusias blogger yang pernah jadi peserta Liga Blogger Indonesia setelah kompetisi berakhir. Satu persatu, mereka saling dipertemukan. Ada rasa bangga juga melihat mereka terus bertemu.

Beberapa waktu lalu, teman-teman blogger menandai saya atau akun LBI tentang pertemuan mereka. Baik yang tidak sengaja atau memang baru sadar bahwa teman disatu lokasi acara ternyata sesama peserta LBI.

Senyum mereka sumringah saat saya melihat foto yang diberitahu. Saya yakin, mereka juga bahagia saat bertemu dan berfoto bersama. Belum lagi saat mengetik satu demi satu kalimat pertemuan mereka kepada saya.

Dalam hal ini, LBI ternyata bukan hanya sekedar sebuah kompetisi yang diadakan setahun sekali. Meski tak menyangkal bahwa saya masih kesulitan untuk membuat acara offline buat mereka, tapi mereka malah sebagian sudah ada yang bertemu. Saya mohon maaf untuk ini.



*Masih ada foto lainnya dan belum sempat di upload juga di sini.

Saya berterima kasih sekali atas kiriman foto-fotonya. Maaf belum dapat memuaskan semua pihak karena saya juga bukan alat pemuas *kidding.

Untuk kompetisi 2017, saya belum bisa memberi kepastian. September besok, saya akan mengirimkan sesuatu kepada Anda semua, khususnya 10 besar. Saya berharap mendapat tanggapan positif. Jadi tunggu aja kabar terbarunya.

Salam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng