Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Zlatan Ibrahimovic Resmi Bergabung Dengan MU


Awal bulan ini, yang sudah sangat dinanti-nanti fans MU, saya benar-benar bahagia setelah mengetahui Ibrahimovic resmi berseragam Manchester United. Info ini saya dapatkan dari notifikasi Line MU yang memberitahu. Tau jam berapa itu? Setengah satu dini hari ini.

Tanggal 2 Juli 2016 akan diperingati sebagai hari dimana Ibrahimovic resmi bergabung dengan MU. Perasaan saya luar biasa bahagia. Pemain yang tahun ini berusia 34 tahun merupakan sosok yang membawa Inter Milan sukses juara pada tahunnya berkarir bersama pelatih MU yang baru tahun ini juga pindah ke MU, Mourinho.

Keduanya kembali bekerjasama dan sangat dinanti, magic seperti apa yang mereka perlihatkan kembali. Sosok Mourinho sendiri selalu saya sukai meski saat ia melatih Chelsea saya tidak begitu antusias karnanya.

Ibrahimovic akan jadi ikon baru di MU. Semua mata akan melihat pada dirinya. Seperti apa bermain yang katanya Liga Inggris butuh kecepatan dan fisik yang kuat, saya dan fans MU lainnya sudah tidak sabar menanti kehebatannya seperti yang sudah dilakukannya dengan banyak klub.

Apapun yang berhubungan dengan MU selalu membahagiakan, Saya berharap nasibnya tidak seperti Di Maria atau pemain lain yang sudah dihubungkan dengan kebesaran namanya.

Selamat Ibrahimovic! Saya sudah tidak sabar melihat Anda bermain untuk klub yang saya sukai dari jaman SD.

Gambar : Line MU

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh