Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Pria Seksi Adalah (Menurut Versi Saya)


Ini adalah artikel ke 29. Diantara post yang sudah publish tersebut rupanya tidak ada satu pun yang mengartikan arti 'Pria Seksi' itu sendiri secara khusus. Saya menulis ini karna mengingat seorang wanita yang selalu salah paham dengan apa yang saya maksudkan. Begini artinya.

Bentar - bentar.. sabar dulu. Saya mau improvisasi dulu kalau konten pria seksi terakhir saya publish ternyata masih dekatan waktunya yaitu 12 Juni 2016. Lega rasanya. Kirain sudah jamuran karna kelamaan nggak pernah disentuh.

Oh ya, mungkin ada yang baru pertama kali membaca konten saya tentang pria seksi ini. Pria seksi ini semacam paham yang saya anut dalam artian terapkan sebagian dari apa yang saya alami. Tipe ini bukan pria sempurna tapi lebih menggambarkan pria apa adanya tapi selalu dikerubungi wanita. Alasannya? Para wanita suka dengan pria baik dan mereka saat duduk bersama selalu merasa nyaman.

Pria Seksi adalah

Menurut saya, pria seksi adalah pria yang tidak memiliki kegantengan maksimal. Hidupnya sederhana tapi ada juga yang kaya raya. Selalu tidak percaya diri saat berhadapan dengan wanita. Baginya wanita ada 2, wanita spesial yang akan membuatnya gugup saat bertemu dan wanita yang dianggap hanya sebagai teman. Kategori terakhir ini selalu dihormati hanya sebagai teman dan sahabat.

Setia adalah bentuk perwujudan yang dapat dilakukannya karna ia sadar diri bahwa ia bukan pria ganteng. Meski terlihat minder, ia akan berusaha membuat suasana terus menyenangkan saat bersama wanita idamannya.

Darimana dikatakan seksi? Ini bukan soal bentuk fisik seorang pria sempurna dengan ciri atletis, jantan dan perkasa. Pria yang saya anggap seksi ini adalah saat bersama wanita, si wanita sangatttttt merasa nyaman hingga ia tak sadar bahwa ia selalu tersenyum bahagia.

Pria seksi ini tahu bahwa si wanita selalu bercerita tentang gebetan atau pasangannya kepadanya. Tapi baginya, itu tidak masalah asal si wanita bahagia.

Pria seksi ini tak segan saat diminta tolong. Memang kedengarannya mudah dimanfaatkan, namun begitulah mereka menganggap hal itu merupakan satu-satunya cara mendekati mereka.


Google image

Dibalik pria seksi versi saya ini

Selama ini, saya banyak mengenal karakter pria dari bangku sekolah hingga kuliah. Ada yang ganteng dan percaya diri, sebaliknya ada pula kebalikannya.

Untuk bersaing mendapatkan wanita idaman di kelas, mereka pasti kalah tentunya. Bukan bermaksud kalah tidak berjuang. Kalah dalam hal cara pendekatan, ketampanan, keberanian dan rasa percaya diri.

Pria-pria seperti ini ada disekitar. Mereka hanya mengobrol seputar pelajaran atau topik-topik tertentu. Fokus mereka memang belajar atau menyelesaikan pendidikan, makanya saat mereka jatuh cinta, bagi mereka itu bonus yang sangat berharga. 

Dasarnya manusia yang selalu butuh cinta tanpa sadar pun mereka juga ingin merasakan jatuh cinta dengan wanita idaman di kelas atau sekolah. Karena jatah mereka sudah diambil pria populer, mereka hanya berani mengagumi saja. Bisa ngobrol tanpa sengaja itu sudah buat mereka malu. Tapi saat si wanita mulai menyukai terkadang pria seksi hanya bisa mengelus dada. Ini mimpi?

...

Inilah karakter yang saya maksud dalam versi pria seksi menurut saya. Apakah saya termasuk pria seksi? Mungkin iya, karna saya tak memiliki bentuk fisik layaknya pria superhero. Semua pria pasti berharap demikian.

Yang pasti dibalik kekurangan pria seksi, mereka hanya punya ada 1 cara untuk mendekati wanita. Mereka akan membuat Anda (wanita) seperti bidadari dari langit ketujuh dengan cara selalu memberi rasa nyaman saat Anda bersama kami.

Entah seperti apa klasifikasinya, Anda tidak akan merasa bosan bercerita, mencari lawan mendengarkan, teman berbagi, sahabat yang menasehati dan mendukung apa yang Anda cari selama ini yang tidak didapat dari pasangan Anda.


Google image

Pria seksi cuma punya modal itu untuk membuat Anda bahagia. Namun saat Anda jatuh cinta kepada kami, itu adalah bonus tak terhingga yang akan selalu disyukuri. Anda (wanita) pasti tidak mudah mau bersama kami karna kami sendiri banyak kekurangan. Apalagi Anda adalah bintangnya para pria dimana pun.

Kami hanya percaya, menjadi baik akan mendapat pasangan yang baik pula. Karena menjadi pria baik itu tidak mudah sebenarnya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh