Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Liga Inggris Musim 2016/2017 Disiarkan di RCTI


[Ini adalah artikel kelima kategori Liga Inggris] Sebagai sebuah bisnis, penayangan Liga Inggris memang selalu menjadi banyak rebutan. Bila musim selanjutnya dikuasai SCTV dan kolega, maka musim ini (2016-2017) Liga Inggris diambil alih RCTI. Bagaimana nasib La Liga?

Hadirnya pertandingan Eropa di tv lokal tentu sangat membahagiakan bagi para pendukung tim kesayangan. Apalagi hadir di tv lokal yang tak perlu membayar bulanan yang saat ini begitu banyak tv berbayar.

Semoga saja dimanjakan

Bila melihat strategi TV Lokal yang mengambil pertandingan bola, maka penonton mau tidak mau berada diantara titik pasrah. Dimana disatu sisi bisa menyaksikan pertandingan gratis, dan satu sisi akan bertebaran iklan yang kadang sangat mengganggu.

Memang sarannya lebih baik pindah ke tv berbayar yang berlangganan. Harga yang ditawarkan memang menguras kantong, tapi sebanding dengan kepuasan. Apakah Usee TV akan tetap menyiarkan pertandingan Liga Ingggris lewat Bein Sport?

Durasi hingga 2018-2019

Hak siar Liga Inggris memang sangat mahal ketimbang Liga-liga Eropa lainnya, meski begitu sangat menguntungkan juga bagi pihak televisi yang berani mengambil resiko.

RCTI dipastikan mengambil slot penayangan musim ini, dan kabar baiknya lagi, RCTI juga mengambil hak siar hingga musim 2018-2019. Durasinya sangat panjang sekali.

RCTI yang merupakan milik MNC pasti tidak sendirian menyiarkan seluruh pertandingan, pasti akan membaginya pada televisi lainnya yang satu bendera dengan MNC seperti MNC TV atau Global TV. Kita tunggu aja update dari mereka.

...

Sepertinya penjual antena UHF akan kebanjiran order mulai hari ini, mengingat pelanggan tv berbayar yang tidak satu bendera dengan MNC dipastikan tayangannya akan diacak.

Atau, mau pindah langganan tv berbayar yang lain? Hmm... Saya sendiri berharap pertandingan tim besar terus mendapat jatah mengingat terkadang pihak televisi ingin membagi rata dengan tim lain (atau kebijakan dari sana). Semoga MU terus disiarkan.

Liga Inggris musim 2016/2017 jadwalnya akan disiarkan mulai bulan Agustus 2016. Tentang nasib La Liga Sendiri masih belum dapat info.

Gambar : Twitter

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh