Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Review Majalah Mix : Melihat 10 Karakter Generasi Millenials


Terakhir saya membeli majalah adalah bulan Januari 2016, lama banget. Dan pas kebenaran juga bulan ini (Juni), nemu majalah Mix dengan cover dan serta judul yang menarik. Sepertinya menarik dibawa pulang. 

Yang berhubungan dengan generasi Millenials selalu menarik dan inilah yang membuat saya membeli majalah Mix edisi XIII/23 Mei - 17 Juni 2016. Kadang saya mau bilang sama yang buat majalah, cover itu harus punya nilai jual untuk menarik pelanggan. Apalagi beli di toko buku yang majalahnya pasti dikasih plastik (nggak bisa dibuka). Nah, majalah ini sudah memenuhi kriteria yang membuat saya tertarik.

Isi majalah

Selain tertarik yang dibahas tentang 10 karakter generasi Millenial, yaitu generasi yang lahir tahun 1980 - 2000, adalah referensi 20 kampus generasi Millenial Indonesia. Itu menarik juga. 


Daftar isi majalah mix edisi 05/XIII/23 mei - 17 juni 2016

Saya sendiri merupakan orang yang lahir dan menjadi bagian generasi Millenials tersebut. Jadi tidak ada alasan untuk tidak tertarik sebenarnya. Beberapa konten ini juga sudah saya tempel di blog.

Tentang Orang Tua Generasi Milenial

Generasi ini memang sedang menarik-nariknya. Terlebih bagi orang-orang yang bergerak dibidang pemasaran. Bagaimana dengan blogger? Nah itu dia...

Melihat perilaku Millenials, saya mencoba membaca peta konsumen atau pengguna Internet sekarang. Mereka adalah pengguna internet yang sangat aktif dan bagaimana mereka mencari berita adalah baik bagi blogger. Daftar isi lainnya bisa dilihat di gambar atas. 

...

Mendapatkan inspirasi dari bacaan itu sangat penting bagi siapa saja. Bonusnya adalah motivasi yang membuat kita tau bahwa oh begitu jadinya.

Generasi Millenials di Indonesia menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) mencapai 40% dari total penduduk Indonesia. Angka ini diperkirakan akan melonjak pada tahun 2020 mencapai 50% - 60%.

Ulasan 10 karakter generasi ini nanti saya buat post sendiri. Seperti biasanya. Jangan maksain beli kalau nggak perlu mengingat harga majalah mix sekitar 30 ribu (Rp. 29.500). Pembahasan tentang Millenials sudah sangat banyak di Internet bila tertarik mencari tahu.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

Deserving of the Name, Drama Korea Tentang Dokter Modern dan Dokter Oriental (Akupuntur)