Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Mourinho Jadi Pelatih MU, Wow Suprise!


Jumat sore (27/4), saya benar-benar kegirangan setelah mendapat notifikasi dari Line yang saya ikuti yaitu klub favorit 'Manchester United' memberitahukan bahwa Mourinho resmi jadi pelatih klub setan merah. Ekspresi ini membuat saya loncat-loncat. Wow suprise!!

Terlepas pengaruh buruknya Mourinho dalam menangai tim, saya sudah terlalu jatuh cinta dengan sosok ini saat mengatarkan Inter Milan menjadi penguasa Eropa dan Seri A, mengingat klub ini minim prestasi dengan waktu yang sangat lama.

Inter sendiri adalah klub kedua favorit saya setelah MU saat masa David Beckham. Kemudian Mourinho pergi ke Real Madrid dan behasil menghancurkan dominasi Barca. Karena pindah itu, saya pun menyukai Real Madrid terlepas bayang-bayang hadirnya sosok Beckham dan Ronaldo.

Kini, saya melihat secercah harapan. Setidaknya ada. Tentang kedepan bagaimana nantinya, saya serahkan saja bagaimana waktu berbicara.

Memposting ini membuat saya harus juga menjadi sejarah bagian dari perubahan klub Manchester United. Mungkin beberapa tahun lagi saat saya kembali membuka sejarah ini, saya bangga dengan ini.

Tagar WelcomeJose

Ada yang menarik saat mengumumkan berita ini ke publik. Gambar di atas ternyata ada tagar yang menyertai yaitu #WelcomeJose. Ini semacam melempar boom ke timeline twitter dan semua orang mulai melihat apa yang terjadi. Itu keren sekali menurut saya.

Good luck mr. Mourinho!

Artikel lain tentang sepakbola :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng