Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Update Film Indonesia dan Semarang Lewat Facebook Fans Page Kofindo


Selain menaruh fokus pada blog dotsemarang, konten film dari Kofindo juga ditaruh di Facebook Fans Page. Alasannya, konten-konten film Indonesia sangat banyak dan kadang berpikir, apakah nanti ini dianggap promosi?

Mengangkat konten film Indonesia itu punya daya tarik tersendiri. Apalagi review film. Buat yang ingin menambah viewers di blog, coba aja tulis review film atau yang berhubungan dengan film yang tayang di Bioskop.

Facebook Fans Page (FFP) memang sangat menarik untuk menyebarkan konten. Apalagi terintegrasi dengan media sosial lainnya seperti Twitter. Hal inilah yang menjadi salah satu keuntungan dari FFP.

Mendukung film Indonesia memang adalah tujuan dari Kofindo dari awal. Lalu, tujuan lainnya adalah menambah konten yang berasal dari Semarang.

Setahun belakangan ini, media online resmi maupun cetak, sepertinya selalu hadir di acara film yang mendatangkan para artis atau pemainnya. Agak lumayan ketimbang beberapa tahun sebelumnya. Bahkan, saat nonton film di hari pertama film diputar di bioskop, saya sering melihat penonton sendiri selain saya. (Semacam akan mereview, apakah mereka blogger, kritikus atau wartawan. Entahlah)

...

Buat yang mengikuti film Indonesia dari Kofindo, jangan lupa LIKE FFP Kofindo, yah. Karena konten yang dibagikan di sana tidak sama dengan konten yang ada di blog dotsemarang.

Tapi kalau tidak, follow aja akun twitter Kofindo. FFP terintegrasi soalnya dengan twitter, sehingga info terbaru juga akan disebar di sana.

*Postingan terakhir buat kofindo ternyata lama juga (27 Nov 2015)

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun