Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Review & Nonton Film Bollywood : Besharam (2013)


Gimana jadinya bila jatuh cinta kepada wanita yang berprofesi sebagai manajer sebuah perusahaan? Dan si pria, bukan dari kalangan orang kaya. Parahnya profesinya si pria adalah mencuri mobil. Hmm..

Meski harus keluar dari pakem, pemain favorit semacam Salman Khan dan shahrukh khan, film ini menyajikan sesuatu yang tidak kalah menarik. Menaklukkan hati seorang manajer wanita, mungkin film ini dapat menginspirasi.

Nama Ranbir Kapoor, yang menjadi pemeran pria utama, memang jarang saya tonton filmnya. Ditambah pemain perempuannya yang sama sekali tidak dikenal, Pallavi Sharda. Keduanya dipersatukan dalam kisah seru mereka yang berdurasi sekitar 2 jam 32 menit.

Cerita ala Robin Hood Modern

Alasan saya mereview film ini di blog saya karena kisah asmaranya yang seru. Keduanya bak langit dan bumi, namun pada akhirnya si wanita luluh setelah perlahan-lahan mengenal karakter sebenarnya si cowok yang dianggapnya bersalah karena mobil kesayangannya pun ikut dicurinya.



Ini mengingatkan saya tentang cerita film Robin Hood yang suka mengambil sesuatu dari orang kaya lalu membagikan curiannya kepada orang-orang tidak mampu. Hanya sekilas sih, saya membayangkannya kesana.

Ranbir Kapoor yang berperan sebagai Babli, dibalik pekerjaannya yang mencuri kendaraan, ia adalah anak yatim dan juga pengasuh panti. Latar belakang tersebut yang membuat ia melakukan pekerjaannya.

Trailer film Beshram



Selain menampilkan sisi romansa ala India dan comedy, film ini juga banyak aksi berantemnya. Bisa dilihat dari trailer di atas, bagaimana sang sutradara Abhinav Kashyap mengakali film ini dengan sesuatu yang menarik. Jadi pasti tidak boring.

Nonton streaming

Selain 2 aktor yang saya sebut di sini, ada 2 aktor senior yang ikut tampil. Dua nama ini bahkan seangkatan Amitabh Bachchan yaitu Rishi Kapoor dan Neetu Singh. Untuk Rishi, saya selalu melihat beliau di tahun 90'an. Kalau mau nonton streaming film Besharam, langsung aja link INI.

...

Meski sebagian besar film ini membawa penontonnya melihat kisah Babli dan Tara (Pallavi Sharda) soal urusan asmara. Mulai dari tidak suka dan suka, film ini tidak mendapatkan endding bagaimana keduanya berakhir dengan bahagia.

Maklum, bagian akhir film ini bertahan pada kisah action. Babli harus menyelamatkan anak-anak panti yang diculik untuk ditukar dengan uang yang Babli bawa. Maklum uangnya satu tas dan memang milik penjahatnya.

Tenang, buat seru-seruan dan butuh hiburan film ini asyik buat ditonton. Kisah Babli menaklukkan Tara menjadi sesuatu yang layaknya dilihat dengan berbagai sisi yang tentu selalu tertawa.


Film Bollywood lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

Jalebi, Film India Tentang Indahnya Cinta Bila Bisa Melepaskannya