Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Review Majalah Marketing Edisi Desember 2015



Menutup akhir tahun 2015, postingan berikut ini malah yang jadi bagian akhir dari semua rentetan cerita kehidupan saya. Entah, apakah saya layak disebut pencipta lagu yang menghasilkan lagu galau, sketcher yang suka berjalan-jalan dan melukiskan apa yang disukai atau tetap menjadi seorang blogger yang berpenghasilan 300 ribu perbulan.


Sebagai orang yang dekat dengan internet dan teknologi, majalah Marketing adalah referensi bagus buat menambah pengetahuan. Di sana, bukan hanya bicara marketing dan bisnis saja. Lebih dari apa yang saya bayangkan, semua tersaji buat mereka yang ingin memahami bagaimana dunia ini bekerja sekarang.

Saya senang ketika email saya terpampang di halaman muka, editor note. Tentang bagaimana cara yang baik menyadur atau copy paste artikel dari majalah ini. Sebagian orang yang tidak suka mengcopy pasti berpikir saya seorang negatif. Tapi bagi diri saya, itu realatif. Apa yang ingin coba disampaikan dan bagaimana mengelolanya dengan baik dan kreatif.

Review majalah dalam bentuk gambar

Sebenarnya saya adalah anak yang suka membuat kliping saat usia saya masih duduk dibangku sekolah. Mungkin karena itu saya ingin juga mengkliping majalah ini. Bedanya dengan jaman sekarang, medianya. Semoga si empu tidak marah karna saya melakukan ini.

Daftar Isi





Sorry kebanyakan salam pembuka. Gambar bagian akhir ini, saya sangat suka. Selamat tahun baru, dan tetap semangat!!

...

Konten dan konten, begitulah mereka melihat dunia marketing sekarang. Lalu siapa pembuat konten? Semua orang bisa buat konten, termasuk blogger. Karena saya mentasbihkan diri sebagai blogger, maka blogger merupakan anak pertama yang harus membuat konten. Tidak masalah kurang menarik, toh blogger punya sudut pandang sebagai manusia biasa. Hmm.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh