Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Pria Humoris, Kriteria yang disukai Wanita



Sudah nonton film 'Single'? Film Indonesia dari Raditya Dika ini benar-benar menarik perhatian sebagian masyarakat Semarang. Pokoknya pecah deh. Tapi postingan ini bukan review filmnya, tapi beberapa hal yang dapat dipetik dari film tersebut.


Menjadi pria dengan tampang pas-pasan, luar dalam, kadang membuat seseorang kurang percaya diri. Untungnya Radit buat kisahnya hanya dalam sebuah film, bila terjadi saya pasti antri. Pemeran wanita di film ini benar-benar cakep.

Ketika kamu gagal segala hal

Mungkin menjadi pria humoris adalah kunci jawabannya. Ya, jangan berpikir tentang menyukai seorang wanita bila mereka sendiri tidak menyukai diri kita. Jangankan suka, dekatin saja mereka takut. Bagaimana mau bilang suka?

Disukai itu adalah cara terbaik mendekatinya. Apa pun caranya. Ketika kita kalah ganteng dengan teman kita, lebih baik mundur deh. Ketika teman kita lebih tajir, lebih baik mundur. Lalu bagaimana cara kita maju.

Pria ganteng, dan kaya terkadang mereka gugup saat menghadapi wanita. Pria tipe ini memang secara alami disukai wanita. Kita? Jangankan punya segalanya, kaca saja seolah ngeri lihat kita.

Mencoba tetap menjadi diri sendiri

Dibagian akhir film Single memang tidak dikisahkan apakah Radit dan wanita tersebut berpacaran. Mungkin pacaran. Dari film ini dapat dipetik, menjadi diri sendiri merupakan kuncinya. Bukan harus jadi Radit, tapi seseorang yang bersama teman-temannya sering ketawa, tidak jaim dan melakukan demi apa saja adalah hal terbaik memperlakukan wanita.

Sebaiknya nonton saja filmnya. Postingan ini sudah berhari-hari saya simpan dan masih juga nggak ketemu feelnya. Terpaksa dikeluarkan karena satu aja ketunda, semua postingan akan juga tertunda selamanya.

*Pria Seksi, tahu caranya membuat seorang wanita nyaman disampingnya.

Gambar : Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng