Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Bertemu Om Indro 'Warkop', Menyenangkan!



Sebagai generasi yang lahir era 80'an tentu film-film 'Warkop DKI' sangat familiar bagi diri saya. Dan karena seringnya terpapar, wajar dong saya adalah penggemar mereka. Satu kesempatan berharga tiba-tiba datang begitu saja tanpa saya diminta. Halo om, Indro? 


Berpakaian ala anak anak muda, celana panjang, kaos dan bertopi sosok yang tahun ini berusia 57 tahun ini hadir di depan mata saya. Masih bersemangat, masih punya selera humor dan tentu sosok tersebut jadi panutan banyak anak muda terutama buat komika yang hadir di Semarang karena sedang mengadakan audisi SUCI 6.

Alasan saya bisa melihat lebih dekat beliau karna saya diundang konfenresi pers oleh pihak Kompas TV. Ya, saya harus bersyukur karena dotsemarang lagi-lagi terperangkap diantara para awak jurnalis untuk acara seperti ini. Meski begitu saya menegaskan bahwa saya adalah blogger bukan jurnalis.

Ada banyak kesempatan untuk mengabadikan beliau, om Indro disesi wawancara. Hanya saja, saya tidak ingin terlalu menonjol diantara yang lain. Lebih kalem seolah menjadi tren tahun 2015 ini mengenai saya. 


 
Postingan ini adalah kedua dari kategori PROFIL yang baru saya buat bulan ini. Postingan yang menghadirkan tokoh-tokoh yang menginspirasi, idola, punya hal menarik sehingga layak saya abadikan di blog pribadi ini. Alhamdulillah, profil kedua langsung kena tokoh idola. Soal isi yang kurang lengkap buat postingan ini memang sengaja saya buat apa adanya. Karena beliau pesohor, Anda akan mudah menemukan bio beliau lewat mesin pencari.

...

SENANG dan BANGGA bisa ketemu tokoh idola lewat ngeblog. Berjumpa dengan beliau meski saya hanya diam sebagai penggemar setidaknya saya bisa melihat langsung bahwa beliau masih diberi kesehatan. Kira-kira untuk postingan profil ketiga jatuh kepada siapa, ya? Semoga menginspirasi!

*Gara-gara melihat postingan LBI tentang blogger yang ketemu Presiden, pengen deh bila ada kesempatan hadir juga ke Istana, andai diundag. Saya punya batik, dan set lengkap lho, pak. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh