Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Penulis, Salah Satu Pekerjaan yang Cocok Bagi Warga Cancer


Saya adalah generasi yang masih percaya dengan ramalan bintang. Dan bintang saya sendiri adalah Cancer. Entah apakah ini benar atau salah, punya gambaran sebuah profesi meski sedikit setidaknya membuat lega. Siapa yang akan percaya juga selain diri kita sendiri.
Mengutip dari situs intisari-online.com yang dipublish pada tanggal 11 September 2015, Cancer adalah pemelihara, sehingga  mereka dapat mengurus setiap pekerjaan di mana pun, seperti orang dan hewan, pemberi saran yang baik, menangani tanggung jawab dengan baik, dan menjadi pemecah masalah yang kreatif.

Dari kesimpulan diatas maka pekerjaan yang cocok menurut situs tersebut adalah Dokter hewan, CEO, pengacara, penulis, pekerja sosial, dan sumber daya manusia atau HRD.

Bukan penulis tapi blogger saat ini

Disebutkan disana salah satunya adalah penulis. Tapi saya bukan seorang penulis yang identik dengan sebuah karya yang ditaruh di rak buku. Kesamaannya memang saya menulis tapi wadahnya yang berbeda. Untuk menyebutnya saya sering bilang saya adalah blogger.

Saya masih percaya dengan mimpi-mimpi saya bahwa blogger adalah profesi meski seorang penulis pun disebut demikian. Persamaannya hanya pada KTP, keduanya belum bisa disebut profesi.

Menjadi seorang blogger itu menyenangkan saat ini. Terlepas dari kelebihannya yang mengurangi depresi, menulis memberi kesenangan berlebih plus tantangan.

Ayo, siapa yang berzodiak sama dengan saya? Jangan percaya kalau memang tidak percaya. Semoga bermanfaat.

Sumber klik link

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh