Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Awal September, dotsemarang Kurang Impresif!

Data ini diambil dari situs histats.com

Bukan hanya soal gagalnya kesan pertama yang saya dapatkan dengan dia, dotsemarang pun juga sepertinya mengalami masalah. Semenjak disusupi beberapa waktu lalu, kinerja webblog saya ini kurang impresif atau mengesankan. Ada apa gerangan sebenarnya?

Sepertinya bintang keberuntungan saya terus menjauh awal bulan ini. Harapan tinggi yang sebenarnya sudah ditaruh diawal bulan sirna begitu saja. Saya sendiri bingung mau berbuat apa?

Memang sih tahun 2015 banyak bermunculan media-media yang mirip-mirip, tapi toh buat menarik. Semarang tidak lagi sepi informasi yang biasanya buat saya hanya menikmati kolom-kolom berita dari kanal nasional. Tapi dan tapi.. tetap saja ini berdampak terhadap perkembangan webblog dotsemarang.

Semoga tengah bulan atau akhir bulan ini, kinerja dotsemarang kembali naik. Ini ladang saya dan saya berharap juga bisa lebih banyak mendapatkan kerjasama hingga akhir tahun.

Soal apes awal bulan dengan semua yang terjadi mungkin saya harus belajar sabar. Saya sedang berada dibawah sepertinya. Ayoo.. semangat! 

...

Coba cek nomor 1 2 3 bagian kanan gambar tersebut. Itulah yang terjadi penuruan dotsemarang awal September 2015. Oh iya, sepertinya dampak ini juga bagian dari perubahan google yang mengganti logonya kemarin. Termasuk domain blogspot.com menjadi blogspot.co.id. Entahlah, apakah karena ini juga?

Komentar

  1. Sepertinya perlu asupan backlink deh mas biar tambah powerfull dotsemarang.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng