Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

[Aplikasi Saya] Feedly, Si Pembaca Berita Terbaru


Gambar : Google

Banyak ragam aplikasi yang ditawarkan untuk membaca berita terbaru. Saya malah memilih aplikasi bernama Feedly. Aplikasi yang menyenangkan untuk melihat kabar terbaru yang tidak hanya sebuah berita tapi blog, website dan masih banyak lagi.


Yang saya suka dari aplikasi ini adalah update feednya. Saya tidak ketinggalan lagi berita-berita terbaru dari kanal-kanal raksasa media online Indonesia. Termasuk blog-blog yang saya ikuti. Karena kelebihannya tersebut, saya juga menaruh dotsemarang dan blog pribadi disini. Jadi tinggal share aja kalau bingung mau update apa di twitter.

Beberapa blog dari blogger yang saya kenal juga saya taruh. Cara menaruhnya juga mudah. Masukkan saja alamat url di kolom pencari sebelah kanan atas. Kalau ketemu ikuti atau follow. Nanti langsung muncul deretan terupdate dari blog mereka.

Sharing media sosoal

Sangat mudah sekali. Semisal pengguna mobile, aplikasi ini bisa langsung diintegrasikan ke akun-akun medsos kita. Saat baca dan ingin dibagi langsung saja klik share. Mudah pokoknya.

Versi website

Bukan hanya ada pada mobile saja, versi websitenya juga ada. Jadi, sambil bekerja di laptop saya bisa melihat update terbaru berita-berita semisal saya bosan dengan pekerjaan. Cari di google dengan nama feedly atau klik saja ini.

Explore

Mulai bosan membaca semua berita atau tidak ada yang update, feedly menyediakan explore untuk diakses. Dimana disana kita akan menemukan beragam berita lain yang ada di dunia, termasuk kategori-kategori yang kita sukai. Seperti teknologi atau fotografi semisalnya.

...

Sebagian berita yang dibaca ada yang langsung bisa dibaca lewat aplikasi semisal pakai mobile, tapi ada juga yang harus direct ke web browser, tapi tidak masalah. Saya sukanya direct ke google chrome yang terintegrasi dengan akun saya.

Mungkin bisa jadi alternatif buat Anda yang masih bingung mencari aplikasi pembaca berita. Feedly saya coba sarankan karena saya menggunakan. Selamat mencoba :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng