Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Selamat Datang Pria Masa Kini (30 Tahun)


Hari ini saya benar-benar bahagia dan banyak-banyak bersyukur. Selain bertambahnya usia, dua ekor anak kucing saya lahir ke dunia. Apalagi hari ini hari minggu. Apakah ini semacam hoki ?

Saya harus mengucapkan selamat tinggal pada catatan Kisah Pria 29 Tahun. Saya akui, perjalanan menuju kesini tidak mudah. Banyak kisah yang juga masih saya pendam karna terlalu dalam harus ditinggal.

Kini, postingan ini bakalan menjadi pengganti catatan pria 29 tahun yang akan saya taruh di samping. Catatan ini akan menemani perjalanan saya sebagai pria masa kini.


Banyak hal yang sudah saya pikirkan hari ini. Termasuk kedua makhluk mungil ini. Saya ingin melihat bagaimana mereka tumbuh dewasa. Entah sebagai pejantan atau betina. 

Lainnya, saya juga akan meninggalkan pakem foto instagram saya yang biasa menggunakan colorsplash. Bukan bosan atau tidak suka lagi. Saya hanya ingin melakukan perubahan mulai dari yang kecil dimulai dari sini. Saya berharap dapat konsisten.

Oh ya, awal Juli saya sengaja tidak ngetweet akun pribadi saya. Tapi mulai hari ini saya akan kembali dan banyak bicara. Nanti saya ceritakan ada apa dibalik kebisuaan saya selama 10 hari tersebut.

Menutup postingan ini, menghela napas, Alhamdulillah. Saya masih diberi perjalanan hingga sekarang. Bismillah.

Thanks Google
Baru ngeh buka chrome

...

Daftar postingan pria masa kini (akan terus diisi) :
  1. Susahnya Mengubah kebiasaan di Umur 30 tahun (7/9/2019)
  2. Dewasa Dalam Diam (8/7)
  3. Khawatir Rambut Rontok (30/7)
  4. Pertemuan Tiba-tiba dan Jatuh Cinta dengan Sederhana (22/6)
  5. Mengapa Sulit Menemukan Cinta? (29/5)
  6. Pria Pekerja Keras (21/4)
  7. Wanita Impian Saya : Wanita Gila (Karakternya) (7/4/2017)
  8. Selalu Bicara Diet, Ini Alasannya (30/3/2017)
  9. Saya Adalah Generasi Milenial (26/2/2017)
  10. Menjadi Ayah yang Baik (12/2/2017)
  11. Punya Pasangan Itu Menyenangkan  (11/1/2017)
  12. Gagalnya Berpasangan Tahun 2016 : Waktu yang Semakin Terbatas (2/1/2017)
  13. Masih Percaya Diri Tanpa Pasangan di Akhir Tahun 2016 (23/12)
  14. Jika Kamu Memilih Jalan Berbeda, Kamu Bisa Menyesal (18/12)
  15. Perbedaan Hidup Sebelum dan Sesudah Umur 30 Tahun (1/11)
  16. Tidak Peduli Style dan Fashion (24/10)
  17. Lebih Banyak Berhemat (24/10)
  18. Usia 30 Tahun, Orang Mulai Kehilangan Ambisi (11/10)
  19. Penting! Pria Usia 30 Tahun Memiliki Visi Dalam Hidupnya  (2/10/2016)
  20. Sangat Penting Pria Usia 30 Tahun Memiliki Visi Dalam Hidupnya (3/10)
  21. Bagaimana Rasanya Menjadi Ayah? (15/9)
  22. Apakah saya memikirkan sebuah hubungan dengan lawan jenis? (9/9)
  23. Waktu yang Terasa Semakin Sedikit (7/9)
  24. Apa Pekerjaanmu? (3/9)
  25. Ini 7 Tips Menjaga Agar Sperma Tetap Sehat
  26. Tentang Mantan (2/8)
  27. Jodoh Ada Disekitar Anda (20/7)
  28. Terpapar Hubungan Pasangan Bahagia dan Si Kecil yang Lucu (15/7)
  29. Selamat Datang Usia 30 Tahun (10/7)
  30. 8 Hal Yang Tidak Dilakukan Orang Sukses Usia 30-an (25/4/2016)
  31. Yang Dibanggain Pria Umur 30 Tahun Selain Harta dan Wanita (30/1/2016)
  32. Shio Macan: Kisah Asmara Tahun ini Sepertinya Masih Kurang Menyenangkan (27/1/2016)
  33. Selamat Datang Usia 30 Tahun (4/1/2016)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh