Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Review & Nonton Film Phata Poster Nikla Hero (2013)


Film ini membawa genre komedi dan action, jadi yang berakhir pekan belum tahu mau ngapain, film ini bisa jadi alternatif. Seru, kocak dan tentu menghibur. Saya punya sedikit reviewnya berikut ini.

Bintang Bolywood ini, Shahid Kapoor (pemeran utama), saya tak begitu banyak menonton film-filmnya. Entahlah mengapa saya tidak sebegitu suka dengan aktor dari India lainnya seperti Salman Khan, Shahrukh Khan, dan beberapa nama lain yang lupa-lupa ingat.

Film Phata Poster Nikla Hero dirilis tahun 2013 dengan durasi 2 jam 26 menit. Panjang banget seperti kebanyakan. Sebelum dilanjut biar nggak bosan, lihat dulu trailer di bawah ini.

Trailer



Ceritanya

Shahid Kapoor yang berperan sebagai Vishwas Rao memiliki cita-cita menjadi seorang pemain film, dalam perjalanan kisah hidupnya, cita-citanya harus bertentangan dengan harapan ibunya yang menginginkan dia menjadi seorang polisi yang baik dan jujur.

Baik dan jujur ini disematkan terus pada film karena cerita mundur kebelakang, Ayahnya adalah seorang polisi dan punya masalah dengan aktivitasnya.

Dengan balutan komedi dan action, film ini membuat karakter Shahid bermain di dua karakter. Saat berantem, adegan-adegan yang dirasa berlebihan (ditendan bisa terbang) menjadikannya lebih sangar dan keren. Satu sisi lainnya, ia sangat takut ibunya.

Soal kisah Asmara, film ini tidak begitu dieksplor. Lawan duetnya, Kajal (Ileana D'Cruz), hanya semacam pelengkap saja di sini. Padahal cakep, lho.

Vishwas pada akhirnya keluar dari desanya dan pindah ke Mumbai. Kehidupannya drastis berubah dan cita-citanya semakin dekat. Saat sudah menggapainya, ketenarannya karena aksi palsu sebagai polisinya terdengar ibunya yang akhirnya memutuskan menyusul Vishwas.

Berantakan, begitulah rencana yang dibuat untuk membohongi ibunya yang datang. Karena terlanjur percaya bahwa anaknya Polisi, beberapa situasi yang ingin dihindari Vishwas mau tidak mau membuat saya tertawa karenanya.

Saya berharap akhiran film ini punya penutup yang tidak sekedar happy endding. Dan sayangnya itu tidak saya temukan. Filmnya diputar-putar terus padahal mau kelar.

Nonton film Phata Poster Nikla Hero

Beberapa hari ini ternyata situs nonton streaming yang biasanya saya gunakan sebagai referensi mengalami masalah karena pergantian alamat. Buat yang menonton beberapa review saya tentang film Bollywood yang saya taruh di blog ini, bila linknya tidak bisa dibuka, silahkan perbaiki alamatnya.

Dulu nontonstreaming.tv kemudian berubah nontonstreaming.co. Itu aja sih. Untuk alamat film Phata Poster Nikla Hero yang mau nonton dengan subtitle Indonesia bisa buka di sini.

...

Banyak bercerita tentang seorang anak dan ibu yang memiliki perbedaan soal pandangan. Bagi si anak, menyakiti ibunya merupakan kemarahan. Dan buat si ibu, harapan adalah keinginan untuk mengubah masa lalu yang salah.

Bentrok pun tidak dapat terhindari. Meski menganggap masa lalu sudah menghilang, mau tidak mau ketika masa lalu kembali datang, mereka harus menghadapi.

Berakhir dengan harapan si ibu yang terkabul, Anda akan dibawa bahwa keinginan hanyalah sebuah keinginan. Lucu, seru dan tentu menghibur.

Artikel terkait :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh