Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Ternyata Belum Stabil Juga, Kartu Smartfren dipasang di Zenfone 2


Minggu akhir bulan februari, saya mencoba memasang kartu Smartfren 4G ke Zenfone 2. Hasilnya masih tidak stabil. Kadang dapat sinyal, kadang pula tidak ada sama sekali. Mungkin yang mau mencoba-coba seperti saya untuk wilayah Semarang apakah ada yang sudah permanen dipasang?

Namanya juga orang Indonesia yang suka mencoba-coba. Begitu pula apa yang saya lakuin ini. Meski sebenarnya punya ponsel khusus smartfren. Selain alasan mencoba tadi, postingan ini juga untuk menginfoin pengguna lainnya karena postingan tentang kartu smartfren di zenfone 2 laris manis di blog personal saya ini.

Ternyata banyak juga yang nyari dan hingga sekarang, viewersnya menjadi paling besar diantara postingan lainnya. Saya beruntung karena postingan ini tentunya.

Belum layak

Sekali lagi, yang terjadi ini masih di tempat saya tinggal yakni Semarang. Entah dengan kota lain. Kartu Smartfren 4G masih tidak stabil dipasang di zenfone 2. Alasannya, bar jaringannya sering hilang. Ini menganggu sekali tentunya terhadap kemampuan daya tahan baterai.

Ya bisa sih pas dapatnya di tengah kota semisal Simpang Lima, tapi kan rumahnya bukan di lapangan Simpang Lima *hehe...

Ini cuma saran, kalau bisa ya lakukan saja. Semoga postingan ini berguna bagi pengguna yang mau coba-coba.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh