Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Review Film Prem Ratan Dhan Payo (2015)


Film yang berhasil menurut saya adalah film yang situasinya sebenarnya sedih, tapi membuat tertawa karena rasa harus dan bahagia. Film Ini adalah salah satunya yang berhasil membuat saya mendapatkan situasi yang saya sebut diatas.

Minggu siang, (6/2), ketika orang rumah pada pergi semua, nonton film Bollywood pun jadi pilihan utama. Film yang beberapa minggu sudah saya incar di situs film streaming. Film yang dibintangi Salman Khan ini beradu duet dengan aktris cantik, Sonam Kapoor.

Genre Romantis komedi

Bercerita semacam dinasti kerajaan di era modern. Salman Khan di sini ada 2. Satunya seorang Pangeran, sangar, dan terlihat kurang menyenangkan bila berada di dekatnya. Bak bumi dan langit, Salman Khan edisi satunya kebalikannya. Pria biasa, baik dan bukan siapa-siapa. Semacam film putri yang tertukar.

Setelah beberapa menit memberikan detail orang-orangnya, film ini sampai juga pada kenyataan Salman edisi kedua (orang biasa) yang bernama Vijay bertukar posisi. Kehidupan Salman Khan sang Pangeran, PREM, yang keluarganya hancur, perlahan diperbaiki oleh Vijay.

Gambar Google : Sonam Kapoor

Secara garis besar, keduanya tertukar karena si Prem diincar orang jahat dan terluka. Jadilah pihak kerajaan menyuruh Vijay bertukar posisi.

Posisi Vijay menjadi Pangeran memudahkannya mendekati Sonam Kapoor yang menjadi tunangan sang Pangeran. Vijay memang sangat fans banget dengan tuan Putri ini. Ya, seperti film-film lainnya. Cerita cinta pun tumbuh dan bersemi diantara keduanya.

Punya banyak sudut pandang

Saya sangat suka dengan film yang punya sudut pandang lain yang dapat diceritakan. Tidak fokus melulu sama pemain utama dan kisah hidupnya. Karena dengan sudut pandang banyak, eksplore film lebih menarik dan kaya cerita.


Kesimpulan

Semua berakhir bahagia tentunya. Cerita yang dibangun sangat menyenangkan, meski itu berada disituasi sedih sekalipun. Selain memberi kesan romantis yang dapat, Salman Khan dengan khas petarungnya memberi banyak tawa setiap filmnya.

Dan ini bukan cerita tentang kedua sepasang kekasih, ada sisi keluarga juga yang dimasukkan. Bagaimana pengorbanan untuk mendapatkan kebahagiaan bersama-sama. Kalau mau nonton film ini, sudah saya kasih link di bawah ini.

Nonton streaming Film Prem Ratan Dhan Payo (2015) klik DI SINI.

*Lihat film lainnya di bawah ini - klik Bollywood

Komentar

  1. Si puteri akhirnya memilih siapa sich?? Sang raja atau kembaran sang raja dilwale?? Msh bingung.. ada yg mau jawabkah??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng