Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Melihat Taman Cerdas Samarinda ; Kawasan Potensi Wisata Dalam Kota


Ternyata tidak banyak kota memiliki lokasi wisata yang berada di dalam kota. Berarti sangat beruntung kota-kota yang memiliki wisata dalam kotanya yang selalu ramai dikunjungi banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. selain Masjid Islamic Center, Samarinda punya Taman Cerdas yang berpotensi sebagai tempat wisata.

Saya mengenalnya dulu dengan nama taman PKK (karena ada kantor PKK). Kini, saat saya pulang ke Samarinda, semua tampak berubah. Lebih menarik dan kaya berbagai fasilitas penunjang. sayangnya, saya tak dapat menemukan akses Wifi gratis di sini. Mungkin saat saya datang belum dinyalain (hehe).

Berikut suasananya :






...

Banyak ide menarik untuk mengembangkan potensi wisata dalam kota. Seperti yang dilakukan di sini. Saya melihat potensinya saat berakhir pekan dimana masyarakat datang berbondong-bondong. Terutama mereka yang berada di luar Samarinda.

Memang saya baru sekali kesini dan belum tahu banyak tentang apa saja yang memberi rasa manis untuk orang kesini selain fasilitas. Apakah ada event/acara biar ramai, atau jadwal rutin pertunjukkan seperti kesenian, olahraga atau lainnya.

Tidak mudah mengelola tapi tetap dapat berpotensi mendatangkan kunjungan wisatawan. Setidaknya, selain wisata belanja yang ada di Samarinda dengan hadirnya berbagai mall-mall, Taman Cerdas lebih berpotensi sebagai wisata event atau lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng